Home >> Properti >> Bisnis Properti Tanpa Modal Uang
Bisnis Properti

Bisnis Properti Tanpa Modal Uang

Punya uang tetapi masih bingung mau di buat bisnis apa? Tidak punya uang tetapi ngebet kepingin punya bisnis? Mana yang termahal ide dulu atau uangnya dahulu? Sebuah pertanyaan yang sama-sama ruwet ketika harus menjawab dulu mana, antara telor dengan ayam? Sebuah pertanyaan klasik yang mungkin masih relevan jika Anda terapkan di hari ini, sebagai analog penting mana, modal dulu atau ide bisnisnya duluan?

Jika kita ngomong secara sederhana sebenarnya menurut saya lebih mahal idenya duluan ketimbang uangya. Karena walaupun bertumpuk-tumpuk segepok uang tetapi tidak ada ide mau menjalankan bisnis apa yan pastinya uang tersebut, sebagai bagian dari kapital tentu tidak akan jalan secara sendirinya. Jadi dari sinilah pentingnya sebuah ide untuk menjalankan sebuah bisnis. Terlebih lagi bisnis properti tanpa modal uang.

Ide untuk menjalankan bisnis proeprti tanpa modal adalah kita berperan sebagai orang yang berada sebagai perantara untuk menjalankan bisnis properti ini. Bisnis properti tanpa modal adalah sebuah ide menjalankan bisnis proeprti tanpa harus diperkuat uang untuk membeli sebuah properti. Bisnis properti tanpa modal adalah sebuah konsep bisnis atau ide bisnis untuk menjalankan properti tanpa harus memiliki properti itu sendiri sebagai media yang di jualnya. Jadi peran sebagai bisnisman untuk properti tanpa modal adalah sebagai perantara atau mediator untuk bisnis properti itu sendiri.

Jadi disinilah letak mahalnya sebuah ide untuk menjalankan sebuah bisnis, tidak harus bertumpuk-tumpuk modal untuk menjalankannya. Namun kemampuan serta kreatifitas untuk menjalankan bisnis properti ini ada pada kreatfitas untuk menjalankan serta memasukinya. Kunci utama bisnis properti tanpa uang adalah keberanian untuk menciptakan sebuah tatangan manjadi sumber uang yang tak terbatas.

Bisnis properti tanpa uang pastinya walupun tanpa menggunakan modal namun yang paling mahal adalah ada pada seni dan kratifitas menggunakan informasi tentang peluang sebuah properti itu dijual, atau properti itu di sewa kemudia dipertemuakan kepada calon pembeli yang potensial, sehingga dari bertemunya calon pembeli dan calon penjual ini kita mendapatkan fee sebagai mediator kedua peluan tersebut. Idenya, sangat simple ada orang mau jual tanah atau rumah, kita bekerja untuk mencarikan calon pembeli yang potensial. Jika deals itulah rezeki kita, disitulah kita mendapatkan keuntungan dari proses transaksi jual beli tersebut.Mudahkan? Selamat mencoba untuk menaklukkan celah bisnis properti tanpa modal!

Leave a Reply