Home >> Lamongan >> Jemur Pakaian, Warga Kramat Lamongan Tewas Tersengat Listrik
Jemur Pakaian Tewas Tersengat Listrik

Jemur Pakaian, Warga Kramat Lamongan Tewas Tersengat Listrik

Mati memang datangnya sewaktu-waktu, tanpa disangka dan tidak tahu kapan ajal akan menjemput. Nuril Mustopa (25), warga Desa Kramat RT 02 RW 03 Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan tertimpa nasib sial. Ia tewas setelah tersengat listrik saat jemur pakaian pada Jumat (15/1/2016).

Korban selesai mandi dan mencuci pakaian di rumahnya sekitar pukul 07.30 wib. Kemudian, Nuril menjemur cuciannya di depan rumah. Tanpa disadari, tanpa disadari kawat yang dibentangkan menempel dengan tiang depan rumah yang ternyata terdapat saklar listrik sebagai penerangan lampu jalan.

Kawat yang tertempel di kabel listrik terkelupas, korban menaruh jemuran dikawat tersebut. Setelah itu, saat tangan korban yang basah karena setelah mandi dan memegang jemuran yang bawas, sekejab tubuhnya tidak bisa bergerak akibat tersengat aliran listrik dengan tegangan tinggi.

Kejadian tersebut diketahui Ismiati (28), istrinya yang kaget dari dalam rumahnya. Namun, walaupun berteriak minta tolong ke warga sekitar, nyawa Nuril sudah tidak bisa diselamatkan.

Dikutip beritametrocoid, Paur Subbag Humas Polres Lamongan Ipda Raksan membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa korban tewas karena tersengat listrik yang menempel di kawat jemuran.

Leave a Reply