Home >> Nasional >> Foto Pelaku Teror Bom Sarinah Tersebar Di Media Sosial
Pelaku teror bom thamrin

Foto Pelaku Teror Bom Sarinah Tersebar Di Media Sosial

Ledakan Bom di Kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat masih menyimpan teka-teki. Foto pelaku teror bom sudah menyebar ke social media begitu cepat. Pria dengan memakai topi dan membawa tas ransel dengan tenang membawa senjata api untuk siap diletupkan.

Dikutip detikcom, Kamis (14/1), pelaku terlihat memakai sarung tangan hitam, celana jeans, dan sepatu kets. Pria itu tampak tenang berjalan di tengah ruas jalan Thamrin.

Petugas kepolisian dan warga berada di sekitar pria tersebut. Namun karena pria itu bawa senjata api, tidak ada satupun orang yang berani mendekat.

Foto pria tersebut secara cepat tersebar di social media seperti group BBM, WA dan media yang lain. Masyarakat luas bisa melihat pria dan aksinya tersebut.
Di sekitar pria itu juga terdapat warga dan petugas kepolisian. Namun karena pria tersebut membawa senjata api, tidak ada yang berani mendekat.

Dalam waktu singkat, setelah berjalan beberapa saat pria tersebut ditembak mati di tempat oleh petugas kepolisian. Namun sampai saat ini belum diketahui jelas identitas pria bersenjata tersebut.

Leave a Reply