Home >> Properti >> Bagaimana Menjadikan Rumah Minimalis 1 Lantai Lebih Menarik
Rumah Minimalis 1 Lantai

Bagaimana Menjadikan Rumah Minimalis 1 Lantai Lebih Menarik

Bagaimana Menjadikan Rumah Minimalis 1 Lantai Lebih Menarik

Rumah mininimalis memiliki fans yang tidak sedikit, desain yang unik, simple dan terkesan apa adanya semakin tahun semakin banyak peminatnya. Terbukti dari desain rumah yang menggunakan desain rumah minimalis sebagai pilihan rumah mereka. Dari beberapa contoh desain rumah minimalis yang ada. Contoh simple rumah minimalis yang begitu popular adalah desain rumah minimalis 1 lantai, hal ini dikarenakan desain rumah mungil cocok dengan desain rumah minimalis.

Di era modern seperti sekarang ini, dimana semua desain rumah mengalami perkembangan yang banyak. Sebuah rumah bisa terlihat luar biasa, missal desain rumah mungil minimalis, bisa disulap menjadi desain rumah minimalis modern. Untuk mendesain sebuah rumah modern yang unik, mempersiapkan berbagai elemen elemen dasar akan sangat cocok bagi kebutuhan anda. missal pemilihan desain yang akan di aplikasikan, furniture yang akan di tempatkan didalam rumah dan berbagai gaya gaya lain yang berhubungan dengan desain rumah yang ada.

Furniture Rumah Minimalis 1 Lantai

Pemilihan kursi, meja dan lemari akan memberikan efek yang besar dalam desain rumah minimalis modern. Penggunaan furniture yang up todate adalah suatu hal yang bisa mengdongkrak nilai kemodernan dalam rumah. jangan menjadikan desain anda hancur dengna menggabungkan dua furniture yang tidak memiliki hubungan apapun. Seperti menempatkan kursi berukiran jepara diantara desain furniture minimalis. tentu hal ini menjadi tidka lucu jika diterapkan ada rumah anda.

Pemilihan lemari juga harus dilakukan secara cerdas dan cermat. Memilih lemari seyogyanya di lakukan sesuai dengan rencana yang ada. Missal pemilihan lemari yang menggunakan model multi fungsi atau memilih lemari yang langsung masuk di bagian dinding. pemilihan kedua desain lemari akan memberikan kesan tersendiri. Untuk lemari yang multi fungsi bisa anda alihkan funsinya selain untuk tempat penyimpanan baju bisa juga aplikasikan untuk keperluan lain. Untuk lemari yang masuk pada bagian tembok, Suasana ruangan akan Nampak lebih luas dan tegas. Khusus untuk rumah berukuran mini atau mungil silakan anda memilih lemari gantung yang digunakan untuk menggantung baju. Untuk lemari yang digunakan kebutuhan lain seperti cabinet di dapur, silahkan menggantung cabinet di bagian atas meja, sehingga space di dalam dapur bisa dimaksimalkan. Sebagai tips, jika anda sudah merasa tempat penimpanan anda baik cabinet atau lemari pakaian sudah penuh, mak jangan anda paksakan untuk menambah isi dari lemari tersebut.

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai

Bisa diaktakan bahwa desain rumah minimalis mudah, simple dan tidak terlalu rumit. Penggunaan beberapa jiwa seni dalam desain interior rumah minimalis akan memberikan kesan bahwa rumah terasa lebih hidup. Silahan mempersiapkan satu ruangan atau sebidang dinding di ruang tengah, silahkan anda melukis atau memberikan sntuhan seni kesukaan anda, maka niscaya rumah minimalis akan terasa lebih indah, energik dan nyaman. Oleh karea itulah desain rumah minimalis 1 lantai sangat cocok jika ditambahkan dengan nilai seni yang tinggi.

Leave a Reply