Home >> Properti >> Perpaduan Jiwa Seni Pada Rumah Minimalis
Desain rumah minimalis

Perpaduan Jiwa Seni Pada Rumah Minimalis

Rumah minimalis memang rumah yang sangat mudah untuk diterapkan, selain itu dri segi anggaran bisa ditekan dari pada desain rumah yang lain. Khusus untuk anda yang memiliki cita rasa seni yang tinggi, silahkan menerapkan seni yang unik dan menarik ke dalam rumah anda. misal anda yang suka menggambar atau melukis, silahkan memberikan sentuhan seni pada dinding dinding di rumah. pemilihan dan mempersiapak denah rumah minimalis 1 lantai yang cocok akan memberikan informasi yang detail dan akurat seputar peningkatan desain rumah. anda juga harus memperhatikan lokasi rumah yang akan anda bangun, silahkan melakukan beberapa survey terkait dengan budaya di sekitar rumah, jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan beberapa bantuan dari sanggar seni lukis yang tentunya butuh anggaran dana yang tidak terlalu banyak untuk dijadikan pelukis dinding anda. Tapi jika anda ingin melakukan sendiri jiwa seni yang anda miliki, maka anda perlu membuat refrensi atau membuat rancangan terlebih dahulu.

Denah rumah minimalis yang bisa menjadi referensi dalam mendekorasi rumah, antara lain :

  • Denah rumah minimalis ukuran 6×10
  • Denah rumah minimalis 7×12
  • Denah rumah minimalis 7×15
  • Denah rumah minimalis 6×12
  • Denah rumah minimalis ukuran 6×8

Dari beberapa referensi model rumah minimalis yang ada di beberapa media, kesamaan yang dimiliki berada pada ruang ruang yang selalu ada pada sebuah rumah , missal ruang kamar tidur, ruang kelaurga, kamar mandi dan dapur. anda bisa menempatkan beberapa tambahan untuk mempercantik desain rumah yang ada. Seperti taman rumah, desain rumah dan eksterior rumah yang unik. Khusus jika anda bisa memadukan antara taman dan ruang makan maka anda bisa membuat ruang makan bernuansa alami.

Penataan Interior Rumah Minimalis 1 Lantai

Desain rumah minimalis juga bergantung dari karakteristik si pemilik rumah, jika orang yang mendiami adalah jenis tipe orang yang lurus, maka pengaturan interior tidak akan terlalu membingungkan, tapi jika si pemilik rumah memiliki permintaan yang banyak terkait desain interior rumah minimalis, maka ini akan menjadi tantangan bagi si desainer interior rumah. biasanay standar deain interior adalah penggunaan plafon, warna dan furniture yang ada, sehingga tercipta desain seni yang begitu indah.

Untuk anda yang memiliki pengetahuan atau wawasan tentang desain rumah, anda harus bisa memahami tingkat kesulitan dalam pengaplikasian desain seni yang akan anda terapkan, sehingga estimasi waktu perlu dilakukan untuk mengetahui jangka waktu pengerjaan rumah.

Penggunaan beberapa warna warna yang mencolok mata akan memberikan kesan yang unik, warna merah, gelap dan hijau akan sangat berperan penting untuk membawa kesan ini kedalam ruangan. Penambahan bantal sebagai pendaming sofa akan memberikan kesan terbaik pada rumah.

Leave a Reply