Home >> Peristiwa >> Contoh Desain Properti Modern
Contoh Desain Properti Modern

Contoh Desain Properti Modern

Contoh Desain Properti Modern – Memiliki rumah adalah sebuah kewajiban yang pokok bagi setiap induvidu di dunia ini. Setiap orang pastilah sangat membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal untuk beristirahat bersama keluarga, serta berlindung dari beberapa cuaca baik panas maupun hujan. Akan tetapi pada zaman sekarang ini, rumah tidak hanya menjadi tempat sebagai berlundung saja, keberadaan rumah sekarang ini sudah menjadi sebuah trend di masyarakat. Oleh karena itulah kini muncul beberapa desain rumah yang beragam model serta bentuknya yang semuanya menekankan tentang keindahan serta kenyamanan dari rumah tersebut.

Jika dari sebagian anda ingin sekali memiliki desain rumah yang minimalis, ada banyak sekali tipe serta desain yang patut anda perhitungkan terlebih dahulu sebelum pembangunan rumah anda. Dan dari sekian banyak desain-desain rumah yang hadir dapat anda gabungkan, sehingga desain rumah yang nantinya akan anda miliki menjadi rumah yang anda impi-impikan. Untuk masalah contoh tersebut, anda bisa mencari di beberapa media seperti situs yang ada di internet, atau beberapa majalah yang memberikan Contoh Desain Properti Modern

Akan tetapi yang seringkali terjadi pada saat pembangunan rumah adalah kita terkendala masalah biaya. Untuk itulah rumah dengan desain minimalis dapat menjadi alternatif yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan rumah yang cantik dan tentunya dengan biaya yang super hemat. Tips dari kami, sebelum anda memulai membangun rumah idaman anda, alangkah baiknya jika anda terlebih dahulu mencari beberapa referensi terkait desain rumah minimalis, baik itu yang memiliki lantai 1 atau desain rumah minimalis berlantai 2. Sekarang ini sudah banyak sekali desain rumah yang mungkin saja anda inginkan, dan agar nantinya tidak terjadi penyesalan tatkala rumah tersebut sudah berdiri kokoh dan siap anda tinggali bersama keluarga anda.

Untuk masalah pemilihan desain rumah, alangkah bainya jika anda terlebih dahulu memikirkan berapa ruangan yang nantinya akan anda bangun, besar dari beberapa ruangan serta tata letak dari ruangan tersebut. Mengapa kami menyarankan hal yang demikian? Hal ini dikarenakan, rumah dengan konsep minimalis ini menempati pada lahan yang tidak terlalu punya luas yang memadai. Sehingga dalah hal ini, anda dituntuk untuk kreatif, agar bisa menciptakan suasana rumah yang bersih, nyaman serta indah meskipun dalam keadaan yang minimalis pula.

Rumah dengan konsep yang minimalis, biasanya memiliki 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga 2 kamar tidur serta 1 ruangan dapur yang bisa digabung dengan ruang makan sekaligus. Untuk masalah bagian teras rumah, anda bisa menambahkan dengan beberapa pot bunga sebagai tempat tanaman, hal ini bertujuan agar rumah idaman anda tidak terkesan kering dan gersang.

Didalam hal pembangunan rumah minimalis ada baiknya jika anda tidak menghabiskan semua lahan yang anda miliki saat itu juga, namun alangkah baiknya jika anda menyisakan 30% dari lahan anda untuk membuat teras rumah atau taman rumah yang berfungsi sebagai tempat parkir kendaraan anda. Tidak hanya itu, jika rumah minimalis anda ada sedikit taman, maka rumah tersebut juga akan lebih terlihat asri dan segar dan bisa mejadikan suasana yang sejuk dan enak di pandang.

Tahap selanjutnya adalah masalah pewarnaan rumah idaman anda. Ketika anda sudah memutuskan untuk membangun rumah dengan desain yang minimalis maka, untuk menghindari rumah dengan kesan yang sempit, anda bisa saja mensiasatinya dengan cara mengkombinasikan beberapa warna cat yang dapat anda aplikasikan baik di dinding luar rumah anda ataupun di dinding bagian dalam. Saran dari kami, gunakan kombinasi warna cat rumah yang cerah. Disamping warna yang cerah akan memberikan kesan rumah yang sedikit lapang, maka rumah anda juga akan terkesan lebih mewah dan indah. Sehingga kesan sempit yang seharusnya hadir akan hilang dengan kecantikan dan kemewahan dari warna cat tersebut.

Nah saran kami yang terakhir jika anda ngin benar-benar mewujudkan hunian yang sesuai dengan impian anda, maka alangkah baiknya jika anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan para perancang desain rumah, agar mereka bisa benar-benar memberikan kepada anda bagaimana Contoh Desain Properti Rumah Modern yang menjadi incaran anda. Jangan lupa juga menanyakan masalah perkiraan biaya untuk pembuatan rumah tersebut. Sehingga anda bisa dengan mudah menyiapkan dana. Untuk selanjutnya silahkan anda mulai membangun rumah tersebut. Semoga dengan artikel yang kami berikan dapat memberi manfaat bagi anda sekalian pecinta properti.

Leave a Reply