Home >> Gaya Hidup >> Model Baju Pengantin Trend Masa Kini
Model Baju Pengantin

Model Baju Pengantin Trend Masa Kini

Pada zaman yang serba modern dan hal-hal yang baru selalu bermunculan, maka tidak heran pula jika perubahan-perubahan model gaun pengantin sangatlah pesat. Dan kebanyakan calon pengantin sangatlah repot jika harus memilih baju seperti apa yang akan dikenakannya saat akad nikah dilaksanakan. Terutama untuk seorang wanita yang biasanya sangat memperhatikan penampilannya. Jauh-jauh hari ia akan memilih dan mempersiapkan gaunnya matang-matang sebelum hari H dilaksanakan.

Banyak sekali model baju pengantin di dunia ini yang bisa kalian pilih. Mulai dari trend masa lalu sampai yang masa kini. Nah, kebanyakan orang yang akan menikah, ia akan lebih memilih model baju yang mengikuti trend saat ini. Meskipun modelnya zaman dahulu, tapi baju itu akan dipadu padankan agar bisa bersaing dengan baju yang lainnya. Maka dari itu, admin akan memberikan penjelasan tentang Model Baju Pengantin Trend Masa Kini yang mungkin bisa kalian jadikan pilihan untuk memperindah tubuh kalian saat pernikahan kalian nanti yaa. Simak baik-baik guys..

  1. Baju pengantin menggunakan kebaya

Sudah pada tau kan kebaya itu baju seperti apa? Yaps, kebaya adalah baju tradisional Indonesia yang sekarang sudah trend dipakai kalangan atas maupun bawah. Jangan salah guys, di zaman sekarang kebaya sudah mampu bersaing di Internasional mengalahkan baju-baju yang lainnya. Dan nggak salah kalau saat pernikahan kalian memilih kebaya ini sebagai baju pernikahan kalian. Kebaya bisa mempercantik tubuh dan penampilan kalian. Menggunakan kebaya ini bisa membuat tubuh kalian terlihat lebih ramping dan terkesan seperti putri keraton zaman dulu.

Seperti yang saya jelaskan di atas, bahwa baju zaman dulu bisa terkesan sangat modern jika mampu dipadu-padankan dengan aksesoris dan tambahan-tambahan lainnya. Kebaya ini akan terlihat sangat anggun, elegan dan glamor. Apalagi jika pernikahan kalian dilaksanakan pada malam hari yang disinari dengan lampu-lampu cerah. Lampu ini akan berfungsi memantulkan pancaran baju kebaya kalian tersebut.

  1. Baju pengantin menggunakan gaun

Baju yang berbentuk gaun ini adalah baju yang terkesan sangat modern dan juga sangat diminati oleh sebagian orang. Memang, jika terdengar oleh telinga kata “gaun” akan terkesan sangat mahal dan anggun. Tapi dengan mahalnya gaun tersebut, juga akan terbayar dengan kesan elegan dan cantik pada saat dikenakan.

Apalagi jika pesta pernikahan kalian bertema sangat modern, baju model gaun ini sangat cocok untuk dipilih. Pilihlah gaun yang berwarna putih untuk memberikan kesan bahwa pernikahan kalian sangatlah sakral dan suci. Tapi untuk pemilihan warna ini juga harus disesuaikan dengan selera, bentuk tubuh dan tema yaa guys.

  1. Baju pengantin untuk muslimah

Nah, dengan berkembangnya agama Islam di seluruh dunia dan terutama negara Indonesia ini, maka banyak wanita yang terketuk hatinya untuk mengenakan hijab. Bahkan, wanita-wanita hijab sekarang sudah memiliki kelompok atau forum hijabnya tersendiri. Oleh karena itu, banyak pula desainer-desainer yang mengkhusukan model baju pengantin untuk muslimah ini. Banyak pilihan yang bisa diambil lho guys. tetapi untuk wanita muslimah, tetap perhatikan kaidah-kaidah islam yang berlaku dalam berpakaian ini yaa.

  1. Model baju pengantin bercorak batik

Batik adalah kerajinan asal Indonesia asli lho guys. Baju pengantin yang bercorak batik pun mulai digemari banyak orang. Apalagi untuk pasangan yang melaksanakan pernikahannya dengan tema tradisional. Mengenakan baju batik ini akan memambah kesan tradisional dan sakralnya pernikahan.

Apapun model baju pengantin yang kalian pilih, perhatikan baik-baik tema pernikahan, selera dan bentuk tubuh kalian yaa guys. Pikirkan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan tiba. Terimakasih sudah membaca artikel Model Baju Pengantin Trend Masa Kini ini. Semoga bermanfaat untuk kalian yang telah menyempatkan membacanya.

Leave a Reply