Home >> Tekno >> Distributor Stavolt – Stabilizer Indonesia
Distributor Stavolt Indonesia

Distributor Stavolt – Stabilizer Indonesia

Kita sudah banyak yang tahu namanya stabilizer atau lebih di kenalnya adalah STAVOLT. Bisa juga dikenal dengan AVR atau Automatic Voltage Regulator. Fungsi satvolt ini untuk membatu dan menjada supaya tegangan listrik menjadi stabil. Orang yang belum tahu stavolt mereka mencari produk semacam ini adalah produk penormal tegangan listrik. Jadi untuk membuat konstan tegangan listrik anda paling tepat menggunakan stavolt. Alat ini memberi efek yang mirip dengan tegangan generator dan lebih stabil serta bisa untuk mengatasi resiko resiko dalam aliran listri seperti perubahan beban yang sewaktu waktu bisa berubah. AVR berfungsi mengatur arus penguat, sehingga di saat ada tegangan yang keluar, avr akan berusaha menguatkan dan memperbesar arus pada exciternya. Begitu pula sebaliknya,bila tegangan yang output melebihi tegangan nominal dari generator maka avr berupaya untuk menormalkan dan mengurangi arus pada exciter.Dan alat ini bekerja secara otomatis. Sedikit ulasan tersebut memberi gambaran tentang stabilizer atau bisa di katakan stavolt.

Stavolt memiliki beberapa merek, yaki matsunaga, matsumoto, matsuyama, oki dan lain lain. Dengan banyaknya pilihan membuat pengguna menjadi bingung. Kami sebagai Distributor Stavolt/Stabilizer Matsunaga, Matsumoto, Matsuta, Sendai, Oki, Matsuyama, Yoritsu, Hossoni, Volger Dan Berbagai Macam Stavolt Di Surabaya. Dengan harga stavolt yang terjangkau. Kami distributor stavolt sudah berpengalaman dalam jual beli online stavolt sejak tahun 2008, ingin membantu anda mencari stavolt yang berkualitas

Karena setiap stavolt memiliki kelebihan masing masing contoh Stabilizer Matsuyama , Merupakan Satu-satunya stavolt yang mempunyai rangkaian Auto Wind Back System, dimana dengan rangkaian tersebut bisa mencegah dan mengantisipasi kegagalan start saat terjadi pemadaman listik oleh PLN.Kegagalan start terjadi pada stavolt biasanya saat aliran listrik PLN mengalir pada MCB turun dan aliran listri pada stavolt dalam keadaan menyala.Stavolt Matsuyama bisa untuk listrik 1 phase ( 220 V ) dan 3 Phase ( 380 V ), dengan kapasitas mulai dari 500 VA sampai dengan 800 KVA.

Sebenarnya masih banyak kelebihan yang lain berbagai macam tipe stavolt. Jika anda kesulitan mencari stavolt yang tepat bagi anda bisa kontak :

Kantor Pusat Distributor Stavolt – Stabilizer Indonesia

Jl.Jemur Andayani 50 Ruko Surya inti Permata Blok D/86-87 Surabaya-Jatim Indonesia
Tlp : 031 847 4487
Fax : 031 847 4486Buka Senin-Sabtu
Jam 08.30-16.30 Wib
Hari Minggu/Merah Tutup

Telp/SMS.082231683554(Telkomsel)
085607911074(Indosat)

Leave a Reply