Home >> Properti >> Investasi Properti Adalah Bisnis Jangka Panjang Dengan Keuntungan Banyak
Investasi Properti

Investasi Properti Adalah Bisnis Jangka Panjang Dengan Keuntungan Banyak

Investasi dalam jangka panjang dan harga yang akan selalu naik adalah investasi properti, propeti yang berupa rumah dan tanah sangat menjanjikan untuk di kembangkan sebab banyak sekali orang yang ingin memiliki rumah baik itu di kota maupun pedesaan, mengingat rumah adalah kebutuhan yang harus di cukupi oleh setiap orang. Terutama mereka yang hidup berkeluarga tidak mungkin selamanya bersama anak dan istri di dalam rumah kost atau kontrakan, oleh karena itu mereka akan berusaha mencicil sedikit demi sedikit demi mendapatkan rumah idaman keluarga. Disinilah sasaran konsumen bagi yang memiliki investasi properti  , anda bisa menawarkan dengan harga yang terjangkau apakah dengan cara cash maupun kredit.

Memang mencari rumah dan tanah adalah perkara yang sulit, terutama yang nggak punya uang. Bahkan dalam satu kabupaten jarang sekali yang menjual rumah dan tanah sesuai dengan kriteria jumlahnya pun tidak sampai ratusan sebab menurut orang jawa penjualan tanah dan rumah adalah Sesuatu yang keramat jadi perlu banyak pertimbangan terutama bagi mereka yang menjual maupun membeli. Kalau sudah terlanjur membeli kemudian kecewa maka kekecewaan yang akan di terima akan membutuhkan waktu yang sangat lama, maksudnya ketika mau menjual lagi juga menunggu mereka yang memiliki uang banyak. Apalagi yang berada di desa biasanya harus bertahun-tahun untuk menunggu pembeli, pasalnya di desa itu sulit untuk mendapatkan uang. Khususnya bagi para pencari properti secara mudah yaitu carilah rumah atau tanah yang pemiliknya ingin pindah rumah, atau sedang dalam perceraian, dalam sengketa dengan pihak bank. Walau begitu anda harus tetap berhati-hati kadang-kadang penipuan dalam jual beli tanah dan rumah sering terjadi. Periksa surat-surat yang berkaitan secara teliti dan konfirmasi dengan pihak pemerintah desa.

Apakah Ada Investasi Properti Tanpa Modal ?

Bagi sebagian penulis buku mengatakan investasi properti tanpa modal itu sangat mudah dan bisa di praktekan oleh siapa saja termasuk orang yang tidak memiliki uang. Secara teori memang begitu, akan tetapi prakteknya juga sangat ribet, terutama anda harus memiliki koneksi atau hubungan yang baik dengan pihak bank. Kalau anda bisa menjalin hubungan dengan mereka otomatis berapapun modal yang anda minta tentu akan di berikan secara mudah tanpa ribet. Bagi orang islam tentu sangat menjauh dengan bank-bank konvensional yang selalu meminta bunga sekian persen, itu adalah riba dan untuk mempraktekan investasi properti tanpa modal akan sulit. Solusinya ada pada bank syariah, bank syariah akan memberikan pinjaman bagi hasil kepada kita dengan kesepakan sesuai dengan syariat islam. Setelah anda mendapatkan dana dan telah menyelesaikan transaksi jual beli properti, selanjutnya anda bisa menyewakan properti tersebut. Sehingga anda bisa mencicil tiap bulan kepada bank dan anda masih punya sisa dari hasil sewa dan selanjutnya anda bisa memiliki properti tersebut tanpa modal. Saya kira seperti itu yang sering di share oleh para motivator investasi properti.

Leave a Reply