Home >> Properti >> Desain Rumah Minimalis Kayu
Desain Rumah Minimalis Kayu Klasik

Desain Rumah Minimalis Kayu

Keinginan untuk Memiliki Desain Rumah Minimalis Kayu

Rumah minimalis memang menjadi tren dimasyarakat umum. Desain rumah yang sederhana, simple dan apa adanya menjadi daya Tarik tersendiri bagi mereka. Apalagi bagi mereka yang juga menganut model rumah alami, tentu menggabungkan kedua konsep rumah akan membutuhkan sumber daya yang cukup besar, tapi anda bisa mewujudkan keduanya, yang akan anda buat adalah desain rumahminimalis kayu.

Bagi sebagian orang, sudah tidak canggung mendengaar kata kayu, bagi sebagian orang terutama pada orang yang bekerja dibidang bangunan, kayu menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan, mulai dari tahap membangun hingga tahap desain interior, semua membutuhkan elemen elemen kayu. Tapi apakah anda tahu bahwa kayu sendiri memiliki ciri khas yang tidak bisa ditemui pada bahan lain. Misal pada kayu serat dan tekstur unik pada kayu yang berbeda tidak akan anda temui pada bahan bahan lain, jika hal ini anda aplikasikan pada desain eksterior maupun interior rumah, tentu desain rumah minimalis anda akan semakin indah dan menarik.

Untuk perabotan rumah minimalis kayu ,pemilihan jenis perabotan dari kayu dan terlihat serat asli dari kayu akan memiliki nilai tersendiri. Berbeda jika furniture dibuat dari plastic atau dari metal. Kesan rumah kayu tidak akn terasa, tapi beda hal nya jika bahan yang berbeda tapi tampilan menggunakan tekstur seperti kayu berupa serat serat yang unik.

Warna Rumah Minimalis Kayu Unik

Warna untuk dinding tidak perlu anda cat lagi, silahkan anda membiarkan tekstur asli kayu untuk menjadi tampilan dinding anda. tekstur kayu yang baik akan terlihat lurus da membentuk pola yang serasi, tinggal bagaimana anda untuk menyatukan pola pola acak seperti ini. Sebagai informasi, jenis kayu yang baik adalah jenis kayu oak, kayu jati juga bagus. Tapi kayu oak sering digunakan oleh rumah rumah di Negara Inggris raya untuk menjadi pelengkap pada desain interior rumah mereka.

Jika anda tidak ingin terlalu bangyk unsur kayu didalam rumah, anda bisa menambahkan beberapa desain yang khusus tetapi tetap mempertahankan unsur kehangatan pada rumah, seperti menambahkan sofa yang dilengkapi dengan selut tebal khas daerah utara. Khusus untuk daerah tropis, silakan anda menggunakan rumah kayu yang dilengkapi jendela besar untuk pergantian udara.

Leave a Reply