Home >> Wisata >> Info dan Tips >> 4 Tempat Wisata Kuliner Bandung yang perlu anda coba
Kampung Gajah

4 Tempat Wisata Kuliner Bandung yang perlu anda coba

Banyak tempat wisata di Indonesia yang dapat dikunjungi ketika liburan datang, baik itu tempat wisata alam, tempat wisata sejarah, hingga wisata kuliner. Kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. Kota yang terkenal dengan julukan kota kembang ini memiliki segudang tempat wisata yang sangat menarik minat para wisatawan. Ketika mengunjungi tempat wisata, tentu para wisatawan juga mengunjungi tempat wisata kuliner untuk mencicipi kuliner khas kota tujuan wisata. Untuk melakukan wisata kuliner, kota Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata kuliner yang dapat dijadikan sebagai tempat tujuan untuk mengisi perut. Banyaknya  wisata kuliner Bandung membuat para wisatawan yang mengunjungi Bandung tentu akan merasa sangat puas.

Ada beberapa wisata kuliner yang dapat dikunjungi ketika kita berada di Bandung, antara lain:

1.       Dimsum Bandung

Tempat yang satu ini merupakan tempat wisata kuliner yang sangat terkenal dengan gaya kuliner ala China. Tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk kita yang sedang berada di Bandung dan mencari tempat makan yang menyediakan masakan China. Restoran khas China ini menyediakan berbagai macam makanan khas China yang sangat diminati oleh para pengunjungnya. Jika kita belum pernah mencicipi makanan khas China, kita dapat mengunjungi restoran yang satu ini.

Dimsum Bandung
Dimsum Bandung

2.       Kampung Gajah

Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang menyediakan berbagai macam wahana permainan dan juga keindahan alam yang sangat menyejukkan hati. Tempat wisata yang terletak di perbukitan ini merupakan tempat yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjunginya. Di tempat ini, bukan hanya tempat wisata alam yang akan kita dapatkan, melainkan juga kita akan dapat menikmati wahana permainan serta wisata kuliner yang juga menjadi ciri utama tempat ini. Di tempat ini kita dapat menikmati berbagai macam masakan Eropa, Jepang, dan masakan dalam negeri. Banyak masakan yang disediakan di tempat wisata kuliner ini, antara lain bakso, teriyaki, udon, sate, bento, dan lain sebagainya. Tempat ini tentu akan sangat cocok untuk dikunjungi ketika kita menginginkan untuk mencicipi berbagai macam masakan baik dalam maupun luar negeri.

Kampung Gajah
Kampung Gajah

3.       Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir merupakan nama sebuah restoran yang berada di Bandung yang baru berdiri pada tahun 2012. Nama restoran tersebut sangat unik tentunya. Restoran tersebut menyediakan berbagai macam masakan yang notabene merupakan masakan vegetarian. Semua makanan yang berada di sini merupakan makanan yang sangat cocok dinikmati oleh para vegetarian alias para pecinta sayuran. Restoran yang satu ini mengusung tema vegetarian dalam setiap masakannya tanpa menggunakan penyedap rasa dalam masakannya. Banderol harga pada sayuran – sayuran yang tersaji di restoran yang terletak di jalan Pajajaran ini sangat ramah bagi kantong kita. Perlu kita ketahui bahwa biasanya restoran khusus yang menyediakan menu vegetarian tentu akan memiliki harga yang spesial pada tiap menunya, namun di tempat ini kita akan mendapatkan harga yang standar untuk tiap menu makanannya.

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir
Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

4.       Cisangkuy

Cisangkuy merupakan suatu tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi ketika kita ingin mencari minuman berupa yoghurt. Hal ini dikarenakan, café yang satu ini sangat terkenal dengan minuman yoghurtnya. Terletak di jalan Cisangkuy 66, tempat yang satu ini juga menyajikan suatu taman yang sangat indah yang biasa digunakan untuk tempat nongkrong para anak muda. Kita dapat mengunjungi tempat ini bersama keluarga atau teman – teman untuk menikmati keindahan taman serta menikmati yoghurt yang sangat lezat.

Cisangkuy
Cisangkuy

Leave a Reply