Home >> Properti >> Kamar Mandi Minimalis Ukuran Mini
Kamar Mandi Minimalis Ukuran Mini

Kamar Mandi Minimalis Ukuran Mini

Kamar Mandi Minimalis Ukuran Mini

Memiliki rumah dengan konsep minimalis memang susah gampang untuk mendesain ruangan ruangan didalam, Termasuk dalam mendesain kamar mandi. Kamar mandi yang notabenya hanya digunakan untuk mandi atau memenuhi kebutuhan hajat sekarnag telah bertamabh fungsinya yaitu sebagai salah satu ruangan dirumah yang perlu diberikan dekorasi yang indah juga,

Biasanya kamar mandi hanya dilengkapi dengan beberapa hal yang minimal sekali, seperti closed, shower dan tempat menaruh sabun. Ini adalah desain kamar mandi yang paling sederhana, coba anda melihat berbagai desain kamar mandi yang modern dan menarik, tentu didalamnya akan terlihat lebih kompleks dan lebih indah.

Beberapa tips untuk , menjadikan desain kamar mandi minimalis ukuran mini menjadi indah

  •  Pemasangan cermin yang memberikan efek luas

Disadari atau tidak, kamar mandi yang dilengkapi dengan kaca yang memantul akan memberikan efek luas, jika kaca ditempatkan pada tempta sempit maka kesan luas akan tercipta. Pantulan gambar semu yang diperlihatkan kaca akan membuat mata kita seolah olah melihat ruangan sama dua kali. Jadi anda bisa menggunakan konsep ini untuk mengakali desain kamar mandi sempit milik anda.

  •  Jauhkan dan jaga diri dari cipratan najis

Konsep kamar mandi minimalis boleh saja digunakan, tapi kebersihan dan kesucian adalah hal yang utama dalam membuat kamar mandi, jadi diusahakan dalam membangun kamar mandi, konsep kamar mandi yang bersih, suci dan terjaga dari najis perlu diterapkan.

  •  Keamanan adalah hal yang utama

Menggunakan konsep kamar mandi yang aman dan nyaman adalah hal yang utama, jangan samapi hal ini anda korbankan hanya untuk mengejar keindahan interior kamar mandi, missal anda menggunakan lantai kamar mandi yang halus, seharusnya pemilihan lantai kamar mandi harus kasar, karena jika halus akan membuat orang terpleset dan jatuh. Oleh Karena itu anda harus teliti dan hati hati dalam mendesain segala Sesuatu, terutama yang berhubungan denan keselamatan.

  •  Penggunaan warna cat yang cerah

Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan menggunakan warna cat yang cerah, anda bisa membuat tampilan ruangan menjadi lebih luas,. Penerapan warna carah pun tidak hanya sebatas pada desain kamar mandi. Anda bisa menggunakan warna cerah pada ruang lain seperti, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur dan dapur.

Demikian tadi sedikit informasi seputar mendesain kamar mandi minimalis mini yang elegan dan indah. Tentunya dengan sedikit sentuhan dari keinginan anda, maka desain kamar mandi akan menjadi lebih indah. Semoga tips dari kami bisa bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply