Home >> Gaya Hidup >> 5 Tips Agar Diperhatikan Suami
Keluarga Bahagia

5 Tips Agar Diperhatikan Suami

Suami adalah imam sekaligus pasangan dalam rumah tangga kita. Semuanya pasti ingin agar sang suami selalu sayang, perhatian dan tidak melirik wanita lain. Kalian adalah wanita-wanita yang telah dipilih oleh suami kalian. Jadi, jangan sampai kalian sampai berfikir macam-macam kepada sang suami, tapi lakukanlah hal-hal yang bisa membuat pasangan kalian betah bersama kalian sekaligus dapat perhatian darinya.

Gimana sih caranya agar diperhatikan suami? Nah, disini saya akan memberikan 5 Tips Agar Diperhatikan Suami yang mungkin bisa kalian tirukan. Tidak semua laki-laki itu penuh dengan perhatian dan kehangatan kepada istrinya. Ada yang sangat lembut ada pula yang sangat cuek tapi diam-diam memperhatikan. Nah, pada umumnya setiap wanita itu sangat suka dan ingin jika diperhatikan pasangannya secara langsung entah itu ucapan ataupun perbuatan. Secuek apapun pasangan kalian, jika memang ia benar-benar sayang dan cinta, ia akan menunjukkan perhatiannya langsung atau tidak langsung.

Perhatikan beberapa hal berikut ini yaa :

  1. Hilangkan penyakit cerewet

Memang secara kodrati, seorang wanita adalah makhluk yang sangat cerewet. Nah, jangan sampai kalian sering-sering cerewet kepada pasangan kalian yaa. Banyak laki-laki yang tidak suka jika selalu dicereweti oleh pasangannya. Apalagi jika kalian sedang dalam masalah, jangan sering-sering mengungkapkan kekesalan terus menerus. Justru ini akan membuat suami kalian menyimpan rasa kesal kepada kalian.

Cerewet dalam bentuk perhatian sih boleh-boleh saja seperti “sudah makan belum?” atau “mau pergi kemana, sama siapa?” dan sebagainya. Asal, semua itu dalam kadar yang wajar-wajar saja.

  1. Ajaklah dia untuk meluangkan waktu bersama

Banyak tips-tips yang pernah saya bagikan kepada kalian tentang menjaga awetnya pernikahan yaitu salah satunya adalah meluangkan waktu untuk bermain bersama. Selain membuat suami kalian bisa perhatian kepada kalian, hal ini juga bisa membuat pernikahan kalian lebih awet dan romantis. Meluangkan waktu bersama tidak harus pergi liburan atau makan malam berdua, di rumah pun kalian bisa kok mempraktekkan tips ini. Contohnya, pada saat sore hari ketika pasangan kalian sedang santai di depan teras, kalian bisa menemaninya dan membawakannya the untuk dia minum. Nah, dengan begitu, pasangan akan lebih memperhatikan kalian.

  1. Meskipun berumur, tetap tampil cantik dan menarik

Untuk setiap istri tips ini akan sangat membantu agar sang suami bisa lebih perhatian dan lebih sayang kepada kalian. Tampil cantik tidak mesti harus selalu make up dan memakai pakaian bagus, tapi yang dimaksud cantik disini adalah merawat tubuh kalian agar tetap cantik dimata pasangan kalian. Memang, cinta tidak memandang rupa, tapi setidaknya dengan tampil menarik akan membuat pasangan lebih cinta dan perhatian kepada kalian.

  1. Imbal balik

Apa maksud imbal balik disini? Maksudnya adalah jika kalian ingin diperhatikan, maka jangan segan untuk memperhatikan pasangan kalian juga. Dengan begitu, secara tidak langsung kalian memberikan isyarat dan sekaligus membelajari suami kalian bagaimana cara untuk memperhatikan pasangannya.

  1. Ikut berperan dalam kehidupan keluarganya

Berperan dalam keluarganya, ikut member andil dalam berjalannya kehidupan keluarga sang suami juga akan membuat suami kalian lebih respect kepada kalian. Seperti contohnya kalian sayang dan perhatian kepada ibu mertua, jika rumah keluarga suami kalian ada kerepotan kalian ikutlah membantu dan sebagainya.

Itulah 5 Tips Agar Diperhatikan Suami yang mungkin bisa kalian praktikkan guys. semoga bermanfaat yaa. Terimakasih.

Leave a Reply