expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Gaya Hidup >> Kado Romantis Untuk Pasangan
Kado Romantis Untuk Pasangan

Kado Romantis Untuk Pasangan

Kado Romantis Untuk Pasangan ­– Ketika kalian ingin memberikan kado terindah untuk pasangan kalian, justru bingung yang akan melanda fikiran kalian kan. Selain bingung, pasti kalian berfikir apakah kado itu nanti akan disukai oleh pasangan atau tidak. Jangan bingung guys, banyak sekali kok pilihan kado yang romantis untuk kalian berikan kepada pasangan tercinta.

Pilihlah kado yang mungkin tidak pernah ia bayangkan. Selain itu, jangan sampai dia tau kalau kalian ingin memberikan dia sebuah kejutan tersebut. Kado berbentuk baju, tas, sepatu? Itu sih sudah biasa guys. Jika kalian memberikan hal itu, nggak perlu kok untuk kado. Cukup dengan membawanya ke toko saja sudah beres kan. Tapi, sekali-kali memberikannya kado seperti itu juga nggak salah kok. Tapi, yang akan saya bahas disini adalah bagaimana memberikan kado yang romantis untuk pasangan dan terkesan yang tidak akan terlupakan.

Sebuah kado itu tidak diukur dari mahal atau mewahnya. Tapi lihatlah dari makna dan apa yang dimaksud dengan memberikan kado tersebut. Selain itu, lihatlah bagaimana dia memberikannya betapa cintanya dia kepada kalian. Berikut ini adalah pilihan kado romantis untuk pasangan :

  • Hadiah buatan sendiri yang kreatif

Hadiah yang kreatif buatan sendiri? Nggak usah bingung guys. Hadiah yang bisa kalian bikin sendiri salah satunya adalah scrapbook atau kolase foto kalian berdua. Jika kalian termasuk pasangan yang suka berfoto ria, kalian bisa kok membuat ini. Rangkailah foto kalian berdua seunik dan selucu mungkin. Berikanlah ucapan atau kata-kata yang menyenangkan agar pasanganpun senang melihatnya.

Selain dirangkai pada scrapbook, kalian bisa merangkainya menjadi pajangan di dinding. Seperti kalender atau ditempel pada jam. Buatlah sekreatif mungkin agar pasangan kalian menghargai kerja keras kalian tersebut.

  1. Tiket nonton

Nah, kado ini juga bisa kalian jadikan pilihan lho guys. Ceritanya ingin mengajak kencan, tapi dengan cara memberikannya kado tiket tersebut. Kalian bisa memberikannya tiket konser music kesukaannya atau tiket film kesukaannya. Selain itu, berikan juga VCD/DVD yang berkaitan dengan itu.  Apalagi jika konser itu berada di luar kota atau luar negeri, pasti pasangan kalian akan sangat senang menerimanya.

  1. Berikan masakan kesukaannya

Kalian jarang masak? Atau tidak bisa masak? Nah, itu akan menjadikan tantangan tersendiri bagi kalian. Masakkanlah dia makanan kesukaannya. Aturlah makanan tersebut di meja dengan lilin-lilin dan piring yang cantik. Aturlah agar seromantis mungkin.

  1. Berikan tiket liburan

Kado ini hampir sama seperti kado yang saya jelaskan di atas. Tapi bedanya, tiket ini adalah tiket pesawat untuk pergi ke luar kota atau luar negeri. Berliburlah ke tempat idaman pasangan kalian. Tempat yang sudah lama di idam-idamkan pasangan. Selain untuk berlibur, kalian juga bisa melakukan honeymoonuntuk yang kedua kalinya.

  1. Berikan kado yang mudah diingat

Kado yang mudah diingat adalah kado yang akan sering digunakan atau sering dilihat. Seperti contohnya kado bantal yang bergambar wajah kalian, atau mug yang bergambar kalian dan sebagainya. Letakkan di meja kerja kalian atau di dalam kamar kalian. Jadi, setiap kalian melihat kado tersebut, akan teringat pula bagaimana ketika kalian memberikannya.

Itulah beberapa kado romantis yang bisa kalian jadikan referensi guys. Berikan kado yang cocok untuk pasangan kalian agar bisa mempererat hubungan kalian sendiri. Terimakasih sudah membaca artikel Kado Romantis Untuk Pasangan ­ini. Semoga bermanfaat yaa.

Periksa juga

Project Sosial Pejuang Muda Lamongan 2021

Lamongan – Pejuang Muda Kabupaten Lamongan menggelar acara Penutupan project sosial dengan tajuk “Bumi Babat …

Leave a Reply