Home >> Wisata >> Kuliner >> Tempat Ngopi Cozy di Jakarta Selatan
Liberica Coffee Jakarta Selatan

Tempat Ngopi Cozy di Jakarta Selatan

Banyak hal yang bisa anda lakukan saat stres atau penat sedang melanda. Daripada galau, anda bisa melakukan hal lain sebagai penghilang penat. Tidak perlu melakukan sebuah liburan untuk menghilangkan stres karena liburan memakan waktu dan uang yang banyak. Selain itu anda juga harus mengambil cuti ke kantor.

Hal sederhana yang bisa anda lakukan adalah anda bisa duduk duduk santai di sebuah tempat yang tidak perlu memakan waktu banyak untuk menuju kesana. Tempat pelarian paling asyik ketika stres dan penat datang karena rutinitas keseharian adalah kedai kopi. Disana kita bisa duduk duduk manis atau berbagi cerita (curhat) dengan teman sambil mengopi.

Berikut ini saya akan memberikan daftar beberapa tempat ngopi yang nyaman dan tentu saja asyik untuk di datangi di daerah Jakarta Selatan. Begitu anda datang ke tempat tempat ini, pikiran anda pasti akan kembali segar dan rasa ngantuk pun hilang seketika.

  1. Coffee Cabin

Jika anda butuh tempat yang asyik untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas kerjaan dan suasana kantor yang membuat anda jenuh dan stres, maka tempat yang asyik untuk didatangi adalah “Coffee Cabin”. Disini tidak semua menunya terbuat dari kopi. Selain kopi, disini pun anda bisa menemukan banyak menu yang ditawarkan. Mulai dari menu sarapan pagi, makan siang sampai makan malam. Semuanya memiliki rasa yang pas untuk lidah orang Indonesia. Dengan konsep “Make Your Perfect Getaway”, Coffee Cabin memberikan anda kenyaman dan bisa menjadi tempat pelepas penat bagi anda bersama teman teman dengan menyajikan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Coffee Cabin juga menyediakan kebutuhan bagi anggota komunitas tertentu untuk berkumpul seperti tempat, makanan, diskon dan fasilitas yang dibutuhkan sebuah komunitas menyenangkan fasilitas.

Coffee Cabin Jakarta Selatan | Image Google
Coffee Cabin Jakarta Selatan | Image Google
  1. Backyard Coffee Lounge

Backyard Coffee Lounge merupakan tempat yang pas bagi anda untuk lari dari segala kejenuhan kegiatan sehari hari. Nuansa yang asyik, cozy dan homey layaknya berada di rumah sendiri. Disini ada juga berbagai macam fasilitas hiburan seperti Live Music, Billiard, bahkan anda juga dapat bermain Playstation 3 disini. Berbagai mainan menarik juga disediakan disini seperti Kartu Uno, Uno Stacko, Monopoli, Scrabble, Kartu Poker bahkan game klasik ular tangga. Semua itu tersedia gratis untuk para pengunjung. Janganlah malu untuk meminjam berbagai mainan yang disediakan disini, semua mainan tersedia untuk menemani anda bersantai.

Backyard Coffee Lounge | Cumicumi.com Image
Backyard Coffee Lounge | Cumicumi.com Image
  1. Bengawan Solo Coffee

Bagi anda pecinta kopi Indonesia yang mencari tempat asyik untuk menikmati berbagai kenikmatan kopi, disinilah tempatnya. Anda akan benar benar dibawa untuk merasakan begitu nikmatnya kopi Indonesia yang tak kalah dengan kopi Internasional. Semua itu bisa anda dapatkan di Bengawan Solo Coffee. Kedai kopi yang satu ini juga buka 24 jam. Jadi bagi anda yang ingin semalaman bersama teman teman, ngopi sambil ngobrol bisa mampir kesini. Akan terasa menyenangkan tentunya apalagi dengan kenikmatan kopi dan kenyamanan tempat yang ditawarkan Bengawan Solo Coffee. Sejak dibuka pada tahun 2003, Bengawan Solo Coffee sudah memiliki sekitar 30 cabang di Jabodetabek, Bandung, Jogja, Surabaya dan Medan bahkan sudah sampai Singapura.

Bengawan Solo Coffee
Bengawan Solo Coffee
  1. Black Canyon Coffee

Black Canyon Coffee memiliki rasa kopi yang mantap, makanan yang istimewa dan tempat yang nyaman. Black Canyon Coffee merupakan tempat makan brand Thailand. Bisa dibilang merupakan gabungan antaracoffeee shop dan resto. Tempat ini begitu nyaman dan didesain seperti sebuah cafe. Kopi yang digunakan Black Canyon Coffee adalah kopi yang berasal dari Thailand dan diawasi langsung oleh kerajaan Thailand. Black Canyon Coffee memiliki fasilitas untuk pengemasan dan pembakaran yang khusus. Sehingga kesegaran kopi tetap terjaga.

Black Canyon Coffee
Black Canyon Coffee
  1. Sebastian Coffee Shop

Jika dilihat dari luar Sebastian Coffee Shop tampak mirip seperti gudang. Namun ketika masuk ke dalam anda seperti berada di dalam teras atau garasi. Mengusung konsep daur ulang, keunikan ini sangat menarik dan nyaman.

Sebastian Coffee Shop
Sebastian Coffee Shop
  1. Liberica Coffee

Memasuki Liberica Coffee, anda akan merasakan kenyamanan meski tempat ini bisa dibilang termasuk kecil daripada kafe kopi lainnya yang ada di Jakarta Selatan. Desain interior kedai kopi ini bernuansa rustic-vintage dengan warna hitam yang mendominasi.

Liberica Coffee Jakarta Selatan
Liberica Coffee Jakarta Selatan

Nah, apa anda sudah menemukan tempat yang sekiranya cocok untuk menghilangkan stres dan rasa bosan? Jangan lupa untuk mencoba mampir ke kedai kedai kopi yang ada di atas.

Leave a Reply