Home >> Rubrik Remaja >> Beberapa Jenis Panggilan Sayang Dalam Sebuah Hubungan
Panggilan Sayang Ke Pacar

Beberapa Jenis Panggilan Sayang Dalam Sebuah Hubungan

Dizaman yang semakin modern ini dan sekarang ini, tentu nya ada beberapa hal yang tidak mungkin jika semua orang yang berada dimuka bumi ini tidak pernah yang nama nya merasakan pacaran, semua nya tentu pernah hanya saja ada beberapa perbedaan yang mungkin tidak dirasakan semua orang, contoh nya ada yang pacaran tetapi tidak dianggap da nada pula yang ditinggalin.

Kalau membicarakan mengenai soal pacaran tentu nya disetiap orang diseluruh dunia ini melakukan nya dengan cara yang berbeda-beda bukan? Dan juga gaya pasangan yang kalian alami pun juga berbeda dengan yang lain nya.

Apalagi zaman sekarang yang saat ini panggilan untuk orang yang merasakan pacaran pun tentu nya akan berbeda, adapun yang sama mungkin hanya beberapa saja dan tentu nya itu akan membuat dunia akan semakin lucu dengan hadir nya panggilan-panggilan tersebut.

Dimulai dari contoh nya saja :

  • Ayah-Bundaan

Yang mana jika kamu mendengar ada pasangan yang memanggil pasangan nya yang lain dengan sebutan seperti itu, gimana ekspresi wajah kalian? Pasti kalian akan tertawa terbahak-bahak sambil mengatakan “belum nikah dan mempunyai anak saja sudah memanggil seperti itu?” mungkin jika ada kucing yang lewat pasangan ini akan mengatakan ‘’ ayah kenapa kita tidak adopsi dia saja?’’

Entahlah, mungkin bagi mereka yang merasakan nya sangat lah sayang bagi mereka, hanya saja bagi orang yang mendengar nya bisa jadi akan mengatakan mereka itu sebagai pasangan yang alay atau bahkan lebay.

Dan juga biasa nya panggilan yang seperti ini memiliki tipe yang posesif dan juga serius jadi bisa saja jika bunda nya hendak pergi kesuatu tempat bunda tersebut harus melapor terhadap ayah, dan juga kemungkinan besar pasangan yang seperti ini pemikiran mereka pun sudah terlalu jauh sehingga bagi mereka biasa saja.

  • Hunny-bunny-an

Yang mana pada panggilan sayang yang satu ini agak sedikit berbeda dengan yang diatas, hanya saja juga sedikit alay dan lebay.

Tetapi suatu panggilan yang seperti ini tentu nya melekat pada suatu pasangan yang agak sedikit unyu yang mana pasangan ini jika pergi bersama selalu menggunakan baju couple dan juga sifat yang dimiliki oleh perempuan ini terlalu manja atau dalam bahasa lain yaitu masih bersifat keanak-anakan.

Dan yang terakhir yaitu :

  • Umi-Abian

Yang mana panggilan sayang ini hanya dipakai pada pasangan yang alim-alim saja, dan juga perlu diketahui bahwasan nya pasangan yang memiliki suatu hubungan dengan kealiman nya maka hidup mereka pun akan menjadi sakinah, mawadah dan juga warrohmah.

Yang mana mungkin sebagian orang jika mendengar nya akan berkata jijik atau mungkin yang lain nya, hanya saja seseorang tidak lah mungkin mengatakan sesuatu yang tidak baik terhadap seseorang yang lain yang mana pasangan ini memakai kata umi abi untuk panggilan sayang mereka terhadap pasangan nya.

Sekian yang dapat saya sampaikan dalam artikel ini, jika ada salah kata ataupun penulisan yang salah mohon maaf yang sebesar-besar nya.

Leave a Reply