Home >> Gaya Hidup >> Kesehatan >> Perawatan Kulit Wajah Dengan Es batu yang Mudah dan Murah
Merawat dengan es batu

Perawatan Kulit Wajah Dengan Es batu yang Mudah dan Murah

Cukup mengeluarkan uang kecil kita sudah bisa merawat wajah kita dengan baik. Apa lagi kalau bukan es batu ? nah es batu bukan hanya untuk menemani jeruk dan teh ataupun lemon tea namun juga bisa untuk merawat kecantikan wajah kita.

Tidak heran lagi jika banyak wanita yang menggunakan es batu sebagai bahan perawatan wajah mereka, karena es batu mempunyai banyak sekali manfaat untuk mempercantik wajah selain sebagai penyegar tenggorokan kering.

Untuk kalian para wanita yang belum mengetahui cara merawat wajah dengan menggunakan es batu, kalian harus membaca tulisan ini agar kalian hanya mengeluarkan biaya sedikit namun mempunyai hasil yang menakjubkan. Banyak para wanita yang sudah mengeluarkan biaya banyak, sudah pergi ke dokter namun hasilnya pun tidak memuaskan.

Untuk mempersingkat waktu, saya akan langsung berbagi ilmu yaitu manfaat yang dipunyai oleh es batu sebagai perawatan wajah.

Manfaat es batu untuk perawatan kulit wajah :

  • Mengurangi lemak berlebih di wajah

Dengan kita memanfaatkan es batu dapat mengurangi minyak yang berlebih di kulit wajah akibatnya wajah menjadi mengkilap dan menjadikan tidak percaya diri menghadapi orang di depan umum. Cara yang harus dilakukan cukup mudah dan simple yaitu mencuci muka kita dengan menggunkan es batu atau air es.

  • Membersihkan jerawat di wajah

Jangan kawatir jika kalian mempunyai wajah yang berjerawat sebab manfaat es batu juga untuk memebersihkan jerawat karena es batu mempunyai kemampuan untuk menenangkan daerah kulit yang sedang berjerawat. Dengan mampunyai es batu mengurangi minyak yang berlebih akibatnya kesempatan jerawat untuk muncul kecil.

  • Mengatasi kulit wajah yang terbakar sinar matahari

Untuk kalian yang mempunyai kulit wajah yang terbakar sinar matahari, kalian bisa menggunakan es batu sebagai penyegar wajah karena es batu mempunyai sensasi yang dingin yang mampu menygarkan kulot yang terbakar oleh sinar matahari.

  • Mengecilkan pori – pori kulit

Untuk kalian yang mempunyai pori – pori besar pada kulit anda bisa melakukan pijatan menggunakan es batu yang dibungkus dengan kapas, cara yang dilakukan ini harus anda lakukan selama kurang lebih 30 hari secara berturut – turut agar mndapatkan hasil yang maksimal.

  • Menguragi rambut halus di kulit wajah

Para wanita yang sangat memperhatikan masalahpenampilan wajah, rambut halus yang ada pada kulit wajah sangatlah mengganggu. Untuk itu manfaatkanlah es batu sebagai penghilang rambut pada wajah walaupun waktu yang diperlukan cukup lama dan anda harus mempunyai kesabaran. Cara untuk menghilangkan rambut halus pada wajah dengan es batu yaitu menggosokan es batu dengan pijatan lembut ada kulit.

Banyak sekali manfaat es batu untuk kecantikan, untuk itu kita tidak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk menjaga perawatan wajah kita. Untuk merasakan hasilnya, anda harus mencoba sendiri agar manfaat es batu benar – benar anda rasakan.

Leave a Reply