Home >> Rubrik Remaja >> Kenapa Cowok yang Terlalu Baik Selalu Gampang Ditinggalkan?
Kenapa Cowok yang Terlalu Baik Sering Ditinggalkan ( Image Nyunyu )

Kenapa Cowok yang Terlalu Baik Selalu Gampang Ditinggalkan?

Dalam sebuah artikel kali ini yang mana saya akan membahas tentang mengapa cowok yang terlalu baik selalu gampang ditinggalkan? Jika difikir-fikir tentu nya semua perempuan yang ada didunia ini ingin sekali mempunyai pasangan hidup yang baik, loyal, penyayang, dan tentunya pengertian, yang mana sepaket dalam predikat ‘’ terlalu baik’’ bukan kah itu semua keinginan semua perempuan untuk mendapatkan seseorang laki-laki yang seperti itu?

Namun mengapa cowok yang terlalu baik sering ditinggalkan?

Mungkin bagi sebagian perempuan yang lain, memiliki pasangan yang terlalu baik adalah anugrah yang indah yang pernah ada, namun apa kalian tidak memikirkan bahwasan nya hubungan yang hanya lurus-lurus saja tentu saja akan sangat membosankan bagi suatu hubungan ini.

Kamu mencintainya, dan dia cowo yang terlalu baik juga sangat mencintaimu namun apakah hubungan ini hanya sampai disitu saja? Tentu saja tidak dalam sebuah hubungan ini untuk dapat mempertahankan suatu hubungan tidak lah hanya membutuhkan cinta dan kebahagiaan saja tetapi tentu juga membutuhkan suatu tantangan agar sebuah hubungan itu bisa terlihat kokoh dan kuat.

Kalian pernah ngerasai gak gimana rasa nya mempunyai cowo yang terlalu baik sampai-sampai kadang kamu membayangkan untuk dapat memiliki nya? Cowo yang selalu mengalah terhadap pasangan nya, tidak pernah marah dengan alasan apapun yang diperbuat oleh pasangannya, tidak pernah berantem ataupun berkelahi hanya karna masalah-masalah yang sepele, selalu ada disaat kamu butuhkan, kalau saja semua itu ada pada cowo yang kamu miliki sekarang? Apalagi yang akan mau dicari? Tentu saja sudah tidak ada bukan? Dan itu semua akan menjadi tidak menarik lagi untuk dipertahankan.

Seseorang yang terlalu baik, bukan berarti orang itu sangat lah tepat untuk dimiliki

Akan tetapi ketika kamu akan mulai merasa bosan terhadap hubungan tersebut apakah kamu akan tetap memeluk nya dan selalu berada disampingnya dengan apapun yang akan terjadi, atau kamu hanya bertahan karna merasa iba ataupun kasihan terhadap nya karna pasangan tersebut sangatlah mencintai kamu? Jika kamu melakukan semua itu kamu sangatlah jahat karna sudah menyakitinya.

Dan yang paling menyedihkan disuatu hubungan ini yaitu masih tetap bertahan pada hubungan yang sudah retak, yang mana yang satu tetapi berjuang mempertahankan sedangkan yang satunya pun sudah mulai bosan dan ingin mengakhirinya, dan setelah itu apa yang harus dilakukan? Bubar?

Selalu ada resiko disetiap konsekwensi dalam semua yang telah kamu lakukan, termasuk mengakhiri suatu hubungan dengan cowok yang terlalu baik, dan dapat membuat hati cowok itu akan merasa hancur dan akan menganggap kamu adalah perempuan yang terlalu jahat.

Dan semua itu tentu saja sangatlah berharga yang tentu nya tidak akan dapat bisa dibeli dengan apapun juga, jika kamu termasuk didalam nya jangan segan untuk berkata jujur dan apa adanya, karna dengan jujur itulah yang akan dapat mempertahankan suatu hubungan ini.

Dan pada akhirnya pun dia akan sadar bahwasan nya bukan hanya kamu saja yang akan dapat membuatnya bahagia.

‘’ seseorang laki-laki menyukai seorang wanita yang nakal yang mana nakal nya itu hanya pada saat bersama pasangan nya, begitu juga sebaliknya ‘’

Leave a Reply