Home >> Gaya Hidup >> Solusi Kurangi Berat Badan – Cobalah Cara Diet dengan Mengkonsumsi Madu
Diet dengan Madu

Solusi Kurangi Berat Badan – Cobalah Cara Diet dengan Mengkonsumsi Madu

Manfaat madu bagi tubuh terutama untuk diet

Masalah kegemukan ataupun bobot badan yang tidak ideal pastilah membuat seseorang menjadi canggung dan tidak pede saat berada diluar ruangan, terutama seorang perempuan yang takut sekali yang namnaya gemuk, berbagai cara telah dilakukan namun biasanya solusi yang keluar hanya dengan mengkonsumsi obat penglangsing, padahal bila dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi tubuh.

Nah disini saya akan memberi solusi bagi anda yang mengalami masalah kegemukan namun tidak dengan mengkonsumsi obat-obatan yang berbau kimia, solusi disini saya jelaskan dengan cara mengkonsumsi bahan alami yang mudah didapatkan, dan tentunya anda dapat mengkonsumsinya untuk mengurangi berat badan anda dengan mencoba cara diet “Madu”.

Mengkonsumsi madu sebagai solusi untuk diet tubuh anda akan membantu membakar lemak pada tubuh anda. Pada artikel ini akan saya ulas beberapa khasiat yang terkandung serta cara mengkonsumsinya sebagai cara diet untuk menurunkan berat badan. Anda pun bisa mencobanya juga.

Deskripsi dari khasiat Madu

Madu memanglah jenis bahan makanan yang manis selain gula, namun disamping itu madu memiliki khasiat yang lebih besar ketimbang gula, selain itu madu pun memiliki khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, semakin lama penelitian tentang madu ternyata juga membawa kemanfaatan untuk kecantikan diri, namun disini saya menjelaskan khasiatnya yang juga bisa mengurangi berat badan.

Madu mempunyai kandungan gizi yang cukup signifikan yakni mengandung vitamin C dan B, antioksidan serta kandungan antibakteri dan tentunya masih banyak lagi kandungan gizi yang terdapat didalamnya.

Untuk dapatkan diet, cobalah cara diet madu

Cara diet ini terbilang sangat simple namun berkhasiat, mudah dan bisa dikonsumsi terus menerus, nah jika anda ingin menurunkan berat badan, anda cukup mengkonsumsi madu sebanyak 3 sendok yang diseduhkan kedalam air panas dan waktu peminumannya saat anda menjelang akan tidur. Hal demikian karena madu merupakan bahan yang dapat membakar lemak dalam tubuh manusia, disamping itu madu juga bekerja untuk berperan sebagai bahan bakar untuk hati sehingga akan menghasilkan gula (glukosa).

Nah hubungannya dengan hal diatas ialah glukosa yang dihasilkan tersebut akan menjadikan kadar gula pada otak meningkat dan alhasil akan membuatnya pembakaran lemak dipaksa keluar oleh tubuh.

Namun disamping anda menggunakan cara diet dengan mengkonsumsi madu anda juga harus mengkolaborasikan cara diet dengan dibantu olahraga rutin serta mengkonsumsi makanan yang bergizi namun jangan yang mengandung kadar gula yang tinggi.

Saya sarankan bagi anda yang sedang diet dengan madu untuk tidak mengkonsumsi kentang, mengapa? Karena kentang termasuk jenis asupan yang juga berpengaruh untuk menambah insulin tubuh anda. Dan terutama hindarilah mengkonsumsi gula disetiap jenis makanan dan minuman anda, cobalah untuk menggantinya dengan madu saja.

Leave a Reply