Home >> Rubrik Remaja >> Ayah
Sayang Mama

Ayah

Ayah adalah seorang laki-laki tua, yang berkerja keras untuk membiayai keperluan keluarganya, dan ayah merupakan imam yang baik untuk menuntun keluarganya menuju kebenaran.

Ayah engkaulah nafasku yang selalu menjaga ku, didalam kehidupan yang selalu aku lewati, takala engkau yang selalu membantu ku menjadi yang terbaik. Di dalam kesedihan engkau selalu menghiburku dengan berbagai cara.

Ayah kau tak pernah lelah, sebagai penopang dalam hidupku, kau berikan aku semua yang terindah. Kau ajarkan aku tuk jadi yang terbaik. Ayah selalu tegar walaupun dia sedang di landa kesedihan dan berusaha menutupi kesedihanya itu.

Ayah menginginkan anaknya punya kesempata yang banyak dari pada dirinya, dan lebih sedikit menghadapi kesulitan, ia menginginkan anak nya selalu membutuhkan kehadiran di sisinya.

Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil mengandungimu, tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat rencana. Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun biasa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil.

Ia selalu berfikir dan berkerja keras untuk membiayai sekolah mu tiap semester, meskipun ia tidak pernah menghitung berapa banyak uang yang sudah ia keluarkan untuk anak nyadan keluarganya.

Ayah akan selalu mencintai semua keluarganya, dan akan menjaga keluarganya sampai akhir hidupnya. Ayah maaf kan aku jika aku selalu membuat mu kecewa hingga membuat mu marah.

Ayah jagain aku selalu yah.

Ayah aku sangat sayang Ayah

Leave a Reply