Home >> Rubrik Remaja >> Beberapa Alasan Kalau Jomblo Gak Bakal Ngenes
Cowok Jomblo

Beberapa Alasan Kalau Jomblo Gak Bakal Ngenes

Sebagai penyandang predikat jomblo atau bahkan single, anda mungkin sudah mulai bosan terhadap teman-teman anda yang selalu mengejek anda untuk kesekian kali nya, jomblo yang selalu kesepian, jomblo ngenes, dan segala perkataan yang menunjukan bahwa anda seolah-olah tidak pernah bahagia jika tidak ada seorang pacar.

Bahkan tidak jarang mereka menyodorkan nama wanita/pria untuk bisa didekati, padahal kenyataan nya jika sendiri lebih menyenangkan dibandingkan mempunyai pacar.
Pada awalnya memang selalu senang-senang saja, hingga anda akan terus berfikir apakah menjadi seorang jomblo atau single itu adalah sebuah kesalahan?
Status jomblo atau bahkan single membuat anda seakan-akan ketar-ketir terhadap permasalahan itu, yang mana akan mengakibatkan kamu terus-menerus akan memikirkannya, tetapi fakta sebenarnya bahwasan nya menjadi jomblo itu tidaklah sesedih itu atau terpuruk sekali, kenapa?
Relationship itu sangatlah rumit
Siapa bilang Relationship itu sangatlah mudah dan menyenangkan? Coba deh kalian dengar dan peka terhadap hubungan teman-teman anda yang saat ini telah menjalani relationship, pasti mereka akan mengeluh bagaimana wanita/pria tidak pernah mengerti dirinya, tidak pernah memberi dukungan, terus-terusan melakukan kesalahan, selalu membohonginya, dan segala masalah yang selalu membuat hidup mereka menjadi lebih berat lagi.
Relationship itu membutuhkan banyak trik-trik agar dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya atau dalam istilah kata baik-baik saja, seperti halnya pura-pura perhatian terhadap pasangannya, pura-pura mau mendengarkan segala risah risau yang terjadi pada pasangannya agar pasangan tersebut akan bahagia, ataupun segala trik yang akan membuat sidia tetap menyukai kamu.
Belum lagi jika ditambah dengan ekspektasi yang kamu miliki sekarang kadang malah akan membuat kamu akan semakin kecewa, nah coba kalau hanya kamu sendiri? Hal-hal yang sangat merumitkan itu tidak akan pernah masuk didalam pikiran mu, makanya jangan terlalu tersinggung jika ada teman yang ngeledek atau bahkan memaksa kamu untuk pacaran lagi, jika iya? Anggap saja mereka adalah teman yang sedang mencari teman untuk menemani mereka menjalani hubungan relationship.
Bakal ngenes kalau…
Sebagai seorang jomblo itu memang lah sangat menyedihkan, gimana tidak? Semua yang dilakukan nya hanya sendiri dan tidak lah ada yang menemani nya, tidak ada yang perhatian, jika pergi selalu sendirian, jika makan tidak ada yang mengingatkan, sangatlah beda dengan yang sudah mempunya pasangan yang mana segala bentuk pekerjaan yang mereka lakukan tentu akan ada yang menemani disampingnya.
Kamu bebas
Bisa jadi mantan anda yang dulu-dulu tidak pernah melarang anda, hanya saja dalam sebuah pekerjaan atau aktivitas yang anda lakukan anda pasti akan memberitahu sang kekasih, mau bertemu teman, mau ngerjain tugas, pergi bareng keluarga, dan segala macam kegiatan yang harus anda kerjakan, namun pernah gak sih ngerasa bahwa semua yang harus anda kerjakan itu sangatlah ribet? Pasangan anda mungkin sesekali ngelarang atau ingin ikut disaat dimana sebenarnya anda hanya ingin sendiri, belum lagi jika pasangan anda mulai curiga terhadap anda, dan belum lagi kalau anda gak kasih kabar, dan ujung-ujungnya sipacar tentu akan ngambek! Dan butuh waktu panjang agar dapat menjelaskan semua yang telah terjadi.
Nah, hal ini justru tidak akan berlaku disaat anda jomblo.
Yang mana tentu anda akan lebih merasa bahagia dan bebas, dan juga anda akan menjadi lebih mandiri bahwasannya tanpa seorang pasangan itu akan tetap baik-baik saja.

Leave a Reply