Home >> Gaya Hidup >> Cara Mengatasi Cewe Ngambek
Cewek Ngambek

Cara Mengatasi Cewe Ngambek

Bagaimana sih caranya ngatasin cewe yang lagi ngambek dan membuat cewe itu menjadi senang lagi?

Apakah anda pernah merasakan posisi saat anda sedang mengobrol dengan cewe anda lalu tiba-tiba cewe yang sedang bersama anda itu ngambek, entah karena ada masalah apa. Yang pasti cewe itu ngambek begitu saja dan anda sebagai cowo tidak perlu kebingungan dengan sikap cewe anda yang ngga jelas itu. Anda tidak perlu berpikir yang negatif atau segala macam terhadap cewe anda yang sedang ngambek karena belum tentu seperti apa yang anda pikirkan. Disaat cewe ngambek, anda jangan berusaha untuk minta maaf berkali-kali. Bukannya dimaafkan tapi malah bikin si cewe tambah kesal dengan sikap anda itu, memang terlihat aneh tapi itu benar terjadi.

Ibaratkan jika ada seseorang yang menyakiti perasaan anda, kemudian si pembuat masalah ini selalu dekat-dekat dengan anda dan selalu minta maaf berkali-kali kepada anda. Apa yang anda rasakan? kalau saya, bukannya makin ingin memaafkan tapi malah tambah kesal apalagi melihat muka nya yang menyebalkan dan memaksa untuk di maafkan.

Kalau menurut ilmu psikilogi adalah jika anda selalu meminta maaf terus- menerus sama saja anda seperti membuat kesalahan yang sama berulang-ulang terhadapnya karena anda selalu mengingatkan kesalahan anda yang sama juga berulang-ulang kali. Paham kan? Maka dari itu, minta maaf lah sekali saja. jika anda di maafkan berarti itu kabar baik untuk anda tetapi jika dia belum memaafkan, anda jangan terlalu memaksa untuk di maafkan saat itu juga. Ingat ya kalau perasaan itu tidak mudah dan cepat untuk di obati, karena semuanya perlu waktu. Namun tidak semua orang mengetahui bagaimana caranya mengatasi atau memahami bagaimana caranya menghadapi cewe yang sedang ngambek. Nah buat kalian yang ngga tau gimana caranya, saya disini akan memberitahu bagaimana mengatasi cewe yang sedang ngambek.

  • cobalah tanyakan kepadanya apa sebenarnya masalah yang sedang terjadi. Contohnya, “ada apa?” atau “kamu kenapa?” jika dia menjawab dengan jawaban “kamu nyebelin” atau “kamu jahat” itu adalah hal yang memang membuat dia ngambek. Maka anda sebagai cowo harus bisa menghiburnya dan membuat hatinya senang kembali, anda juga tidak perlu meminta maaf karena bukan itu yang dia inginkan, dia hanya ingin anda bisa memperbaiki kesalahan anda.
  • cobalah untuk melakukan hal-hal sweet kepadanya. Dengan memberikan bunga, coklat, atau apapun yag dia suka.  Coba untuk sekreatif mungkin dan cari hal-hal yang membuat ia senang. Sweet juga tidak perlu dengan barang atau uang, bisa juga dengan memberikan pelukan hangat atau mencium keningnya.
  • jangan coba-coba untuk mendiamkan cewe yang sedang ngambek. Karena cewe yang sedang ngambek biasanya dia membutuhkan perhatian lebih dari anda, mungkin saat itu anda terlalu sibuk dengan urusan anda dan lupa untuk memberikan perhatian kepadanya.Semoga saja cara-cara diatas bisa membuat hubungan anda dengan pasangan anda menjadi lebih bahagia dan juga membuat hidupmu lebih penuh warna dengan perjuangan cintamu.

Leave a Reply