Home >> Rubrik Remaja >> Terkadang Teman yang Sedikit “Gila” Dapat Menjadikan Kita Nyaman
Teman Terbaik

Terkadang Teman yang Sedikit “Gila” Dapat Menjadikan Kita Nyaman

Didalam dunia ini kita sebagai manusia tidak akan lepas dari kebutuhan terhadap “Teman”, adanya teman adalah untuk menjadikan hidup lebih berwarna dengan caranya yang berbagi, cerita, tertawa, bercanda ria, belajar dari sikap, bahkan saling adanya menyayangi dan menolong satu sama lain.

Nah pastinya anda pun memiliki teman bukan? Bagaimana tidak! Dari kecil anda sudah diberi teman seusia anak-anak pula sampai hingga anda dan ia dewasa, memang tuhan menjadikan manusia itu berbeda karakteristik, ada yang yang memang orang tersebut pemalu, ada kalanya juga mudah sakit hati, ada juga teman yang penyabar, ada yang periang, ada yang suka marah-marah alias sensitif, sampai teman yang memiliki karakteristik sedikit memiliki sifat yang gila atau urakan.

Namun dari beberapa hal dari karakteristik yang saya sebutkan diatas, salah satunya yang bisa menjadikan kita nyaman itu adalah teman yang sedikit urakan/gila lho. Bagaimana mungkin, bukankah malah menjadikan kita juga ngga nyaman yah?

Nah disinilah saya ingin menjelaskan jika ternyata terkadang teman yang sedikit “gila” dapat menjadikan kita nyaman bahkan bisa juga menjadi teman terbaik kita lho, penasaran? Yuk, ikuti ulasan dibawah ini.

  • Merasa nyaman dengan dirinya sendiri

Teman yang terkadang kita pandang sedikit urakan alias gila dengan sikapnya, ternyata dia adalah seseorang yang yang memiliki karakteristik yang apa adanya alias tidak dibuat-buat, bahkan dengan sikapnya seperti itu dia bisa menjadikan dirinya sendiri itu nyaman, dengan karakteristiknya yang seperti itulah, dia bisa menerima temannya yang juga apa adanya bahkan juga santai ataupun tidak minder dengan keadaan kawannya sendiri.

Itulah yang terkadang akan membuat teman yang bersamanya akan nyaman berada disampingnya, dan tidak disangka juga lho teman yang sedikit gila itu juga bisa membuat kawan yang bersamanya dapat tertawa karena sikap yang dibuatnya.

  • Dorongan semangat yang diberinya

Taukah anda! Ternyata teman yang dinyatakan memilikififat urakan ini juga bisa membantu kawannya untuk maju, nah dorongan semangat inilah yang terkadang dimiliki teman yang sedikit urakan ini, bahkan disaat teman-temannya yang lain memberikan rasa mundur terhadap kesemangatan anda, disinilah teman yang sedikit gila ini memberikan dorongan semangat terhadap anda, dialah yang akan keras mendorong anda dengan motivasinya, karena teman yang seperti inilah yang bisa percaya secara maximal akan tindakan anda.

  • Keberanian yang tinggi

Coba saja anda memiliki teman yang pemalu bahkan tidak ada keberanian, pasti anda pun juga tidak memiliki kesemangatan bahkan keberanian anda pun menjadi berkurang, secara tidak sadar anda pun mungkin bisa menjadi kawan anda yang seperti itu, akan tetapi sebaliknya dengan teman yang sedikit memiliki karakteristik gila, mereka tidak peduli dengan perkataan menyinggung dari orang lain, merekalah yang terkadang memiliki keberanian yang besar dibandingkan dengan yang lain yang hanya bisa diam takut disalahkan. Dan perlu anda tau, saat anda berada si sekeliling mereka, anda bisa terjaga karena karakteristik mereka yang berani.

  • Lebih menghargai

Nah yg satu inisangat masuk akal sekali, mengapa? Karena adanya anda yang memiliki teman yang berkarakteristik aneh, konyol bahkan gila, mereka-mereka itulah yang sebenarnya termasuk orang –orang yang tidak berbohong dengan kehidupan dan sikapnya, mereka nyaman dengan dirinya, dengan sikapnya dan menerima apa adanya dengan keadaan teman yang berada didekatnya,

Yah memang seringkali kita jumpai seorang teman yang sudah disangka baik bahkan rasa tidak mungkin apabila dia menghianati juga bisa menusuk diri kita dari belakang,menyakiti bahkan mengadu domba,itulah orang-orang yang tidak jujur dengan sifat yang dimilikinya. Namun perlu anda tau bahwa mereka (teman) yang memiliki tipe urakan alias konyol dalam sikapnya dapat menerima keadaan teman yang lain saat bersamanya, dan tentunya ia tidak mengada-ada terhadap sikap dan kehidupan yang dimilikinya.

Leave a Reply