Home >> Rubrik Remaja >> 4 Alasan Kenapa Pacaran Butuh Jarak Jauh
Ilustrasi Kenapa Pacaran

4 Alasan Kenapa Pacaran Butuh Jarak Jauh

Pasti anda hubungannya masih hangat-hangat kan, setiap hari anda pasti ingin bertemu dengan dia kan, yah bisanya anda kan bisanya telpon saja, alasan anda lagi kalau bukan untuk mengetahui pasangan anda lebih jauh? Dan juga anda dapat mengenal hidupnya nya bisa lebih dalam lagi mengetahui tentang dirinya, keluarganya, temen-temennya, kariernya, atau pun semua yang dia kenal. Akan tetapi, terkadang kita tanpa sadar kita tidak bisa jauh dari dirinya atau pun tidak mau jauh dari dirinya. Padahal dengan hal ini dapat membuat hubungan anda menjadi hancur lebih cepat. Jarak jauh ini sangat penting di dalam kebersamaan. Dan kenapa anda membutuhkan hubungan yang jarak jauh ini, lihat lah jawabannya di bawa ini, dan perhatikan.

Agar kamu tidak bergantungan sama dia

Penting, kebersamaan itu adalah kadang membuat anda menjadi manja-manja dan juga bergantungan sama dia, dikit-dikit maunya di temenin, dan juga maunya minta di antar dan juga mau minta di jemput, dan juga kadang-kandang minta tolong. Hal-hal yang jelas ini dapat membahaya kan diri anda sendiri, jika kalian sering bersama dia dan bergantungan dia, dan jika kalian di dalam hubungan anda tiba-tiba di hadapkan untuk berpisah? Haruskan putus atau LDR yah tidak tahu? Yang jelasnya akan membuat anda menjadi rapuh, dan dengan jarak jauh ini kamu tahu bahwa hubungan kamu bisa kamu lakukan hal apapun dengan sendiri. Atau kah tidaknya seorang pacar pun ada di dalam hidup mu, dan juga tidak akan memberikan pengaruh yang signifikasi.

Pasangan menjadi lebih menarik

Di dalam lokasi rumah anda dan kantor itu searah, setiap hari berangkat atau kah pulang bareng, dan juga di tambah kan kadang-kadang makan siang bersama-sama, dan juga biasanya bertemu untuk nonton film bersama, dan kalau sudah kayak gitu, kalian akan menjadi bosen lama-lama. Dan juga wajah anda yang cantik atau tanpan itu akan di lihat menjadi biasa saja, dan justru dengan jarak, kalian dapat memupuk rindu anda dan merasa pasangan anda menjadi jauh lebih baik menarik jika kalian akan bertemu kembali. Kemudian, menuntut untuk selingkuh.

Obrolan jauh jadi lebih seru

Kalau yah buat saya, di dalam hubungan yang baru itu tidak perlu untuk mengenal si dia lebih terlalu dekat. Dan anda mempunyai banyak waktu untuk barsama. Dan juga kalian berharap untuk hubungan anda menjadi awet, jadi, kita itu masih mempunyai banyak waktu untuk mengenal dia itu lebih banyak lagi dan masih lama, sehingga tidak akan habis menjadi topic saat anda sudah pacaran bertahun-tahun.

Bagaimana jika anda tidak selalu bersama dia dan juga selalu membahas aktivitas-aktivitasnya masing-masing. Dan juga ada kalanya anda dia bisa menjadi bosan dan juga ceritanya menjadi tidak menarik, jarak jauh itu membuat obrolan anda menjadi jauh lebih seru. Kalian akan menceritakan pengalaman anda saat anda memisahkan kalian. Dan juga waktu bersama dia itu akan menjadi lebih bekualitas, dan juga tidak hanya pegang hp masing-masing.

Tahu kualitas pasangan

Jarak jauh itu itu bisa menunjukkan bagaimana kualitas anda ternyata. Apakah dia pribadi orang yang sabar atau kah orannya mudah marah di karenakan jarak ketemu. Di karenakan banyak orang yang sudah sikapnya sudah resek saat kangen sama pasangannya. Dan juga hubungan jarak jauh itu mengetahui sebesar pasangan menjaga komitmen dengan anda dan dia. Saat kalian tak perna ketemu. Dan tentu saja dia bertemu dengan lawan jenis, iya kan? Dan apakah dia akan tergoda atau kah berniat untuk selingkuh, itu anda menjawab dengan dirinya anda sendiri. Semoga bermanfaat !

Leave a Reply