Home >> Rubrik Remaja >> Awas, Cemburu Berlebihan Dapat Membuat Anda Cepat Tua
Ilustrasi Tua

Awas, Cemburu Berlebihan Dapat Membuat Anda Cepat Tua

Terkadang dalam sebuah hubungan yang serius ini atau dalam istilah kata menjalani hubungan yang tentunya akan berlanjut jika pasangan ini mempunyai tekad yang kuat untuk bersatu, nah itu semua bisa dibilang alay jika membacanya.

Tetapi itu semua kenyataan loh? Gimana tidak? Jika seorang perempuan yang sangat mencintai pasangan nya tentu saja perempuan tersebut tidak akan mau melihat pasangan nya melirik wanita lain, apalagi ketika jalan bersamanya.
Ladies, hal ini merupakan suatu kabar yang sangat penting yang tentu nya harus kalian baca, terutama bagi wanita yang sering cemburu berlebihan.

Kecemburuan kadang dapat muncul dalam suatu hubungan, apalagi nih kalau saja kita sangat sulit mengontrol tamu bulanan yang tentunya dapat membuat kita menjadi tambah emosional.Namun juga sebaliknya, anda yang sering cemburu sangat berlebihan kepada pasangan anda sehingga sampai tidak bisa menahan diri atau mengontrol diri anda akan dapat menimbulkan banyak penyakit dan dan juga membuat anda cepat menua ( tua ).
Hal ini karena kecemburuan yang menyebabkan tekanan dan stress yang berlebihan dalam metabolisme yang dapat membuat tubuh menjadi rentan terhadap penyakit.Sangatlah berbeda dengan sebuah hubungan yang ceria dan saling terbuka satu dengan yang lain, yang mana hubungan yang terlalu tertekan dan terlalu berlebihan dan sangatlah cenderung pada kecemburuan ini akan membuat anda semakin stress dan dapat memicu tekanan darah yang akan terjadi pada anda di kemudian hari.

Kondisi emosional juga dapat menimbulkan otot-otot anda semakin tegang dan dapat menimbulkan penyakit seperti hal nya penyakit sakit punggung, gangguan pencernaan dan yang paling penting bagi wanita adalah penuan dini yang mana akan berakibat fatal pada kulit terutama pada wajah cantik anda.Sebagian orang mungkin sudah banyak mengetahuinya bahwasannya banyak sekali penyakit yang akan muncul jika sering mengalami stress yang berlebihan, nah maka dari berhubung garis stress anda yaitu cenderung pada kecemburuan maka tarik lah pada kesimpulan yang akan saya jelaskan ini.

Yang lebih lucu lagi adalah ketika anda mulai stress terhadap sesuatu hal yang sebenarnya sesuatu hal itu tidak pernah terjadi, hanya saja anda yang terlalu berlebihan membayangkannya.Sebenarnya dalam suatu hubungan ini seorang perempuan dapat mengontrol kecemburuan nya terhadap orang lain, hanya saja jika pasangan nya sangatlah tertutup kepada si wanita.

Tips agar dapat mengurangi kecemburuan terhadap pasangan nya yaitu dengan cara selalu terbuka terhadap pasangan nya, saling percaya dan selalu berkomunikasi dalam keadaan apapun, entah sibuk ataupun apa tetapi tetap saling memberitahu agar suatu hubungan yang sudah didirikan ini tidak lah hancur dengan sia-sia.Kecembuaruan yang terlalu berlebihan akan membuat anda menjadi lelah sendiri, perbanyaklah untuk selalu berkomunikasi terhadap pasangan dan juga teman yang mana akan membuat anda dapat menemukan ritme anda dengan pasangan anda.

Semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi kalian para wanita yang selalu diidam-idamkan kaum adam.

Leave a Reply