Home >> Rubrik Remaja >> Tanda-tanda Hubungan anda Membawa Kebahagiannya
Kebahagian Hubungan

Tanda-tanda Hubungan anda Membawa Kebahagiannya

Adit dan ayu sudah lama berpacaran lebih dari 2 tahun, akan tetapi tidak tahu kenapa dia merasa jenuh dengan hubungannya sendiri. Dan di dalam hatinya itu ada yang menganjel di dalamnya dan di dalam pikirannya, sehingga dia tidak bahagia sama adit.

Apakah kalian mengerti tentang hubungannya si adit tadi? Itu pun tidak hanya cuman pacaran saja, mungkin kamu juga mempunyai pertemanan seperti itu yang tidak membuat mu bisa menikmati hidup. Pasti yah di sayangi, cewek. Akan tetapi kita akan membutuhkan temen atau pasangan hidup untuk kita bisa lebih semangat lagi, dan juga bisa menjalani hidup-hidup dengan senyuman. Lalu sebelum kalian di jebakkan di dalam hubungan anda atau di dalam lingkaran pertemanan kalian yang membuat anda tidak nyaman . ayo kita akan mengukur apakah hubungan anda bahagia sama dia atau tidak ? anda dapet melihat pertanyaan di bawa ini dan selamat membacanya.

Apakah mereka membuat mu berkembang?

Kalian mau mencapai kesuksesan dan mewujudkan impin anda, anda pasti membutuhkan perkembangan diri? Kegiatan social, ataukah perkembangan karier mu di dalam perkerjaan. Akan tettapi semua itu akan membutuhkan dukungan dari sekitar kita, atau kah pasangan anda.

Akan tetapi jika anda ada yang menhambat di dalam kesuksesan mu, anda langsung saja bergerak mundur dan tinggalkan saja mereka. Jika perlu, kalian ungkapkan semua perasaan mu selama ini yang anda pendam dan yang merasa tertekan oleh pasangan sendiri atau kah temen mu sendiri. Kemudian , anda mencarilah orang yang bisa menyemangatin anda dan dapat mendukung anda juga untuk meraih yang anda cita-citakan, atau yang kalian cari.

Apakah mereka mendukung perubahan positif di dalam hidupmu?

Semua itu akan mengalami terjadinya perubahan, akan tetapi pastikan anda ingin berubah menjadi yang lebih baik-baik kan, pacar temen anda baik, itu tentunya akan anda seneng dengan adanya perubahan positif di dalam hidupmu, akan tetapi yang mereka tidak sukai di dalam hidup mu itu adalah akan menjelek-jelek kan anda.

Apakah mereka memberikan pengeruh baik atau buruk?

Temen anda atau pasangan anda, yang akan memberikan pengaruh baik atau buruk nya, akan tetapi temen anda akan membawa anda ke dalam hal-hal yang baik. Akan tetapi, bagaimana jika anda di bawa di dalam pengaruh buruk? Dia akan membawa mu di dalam kehancuranmu.

Kalian bisa pergi dengan memilih untuk bersama-sama orang-orang yang anda di bawa di dalam pengaruh baik. Atau kah anda di tinggalkan bersama mereka yang memiliki pengaruh yang buruk dan untuk menyebarkan pengaruh positif anda, pilih mana?

Dan di dalam beberapa pertanyaan tersebut, sekarang anda bisa tahu, hubungan antara pacaran dengan temn yang membawa kebahagian atau tidak? Kalau tidak bahagia, apakah anda tinggal bersama mereka atau kah mencari kebahagiannya dari orang lain? Itu anda dapat menjawabnya sendiri-sendiri.

Leave a Reply