Home >> Celoteh >> Cara Sederhana Membuat Wanita Senang
cara sederhana membuat wanita senang

Cara Sederhana Membuat Wanita Senang

Ketika anda sedang berkencan dengan pasangan anda atau kah sekedar makan bareng sama gebetan anda? Dengan ini ada salah satu cara yang sederhana untuk membuat wanita senang, dan juga mampu untuk dapat di perhatikan olehnya atau menakjubkan dia ke anda. Jika anda ingin mengetahui atau penasaran , anda dapat membaca artikel di bawa ini.

Wanita senang untuk di perhatikan :

Sekalipun bertemu dengan pasangan atau gebetan anda, hal simple ini sering tidak di pikirkan oleh sebab kegiatan yang ada sering lalukan itu, akan menjadi kebiasaan untuk anda, yah yang sekarang anda pegang adalah hanphone ataupun smartphone, atau kah yang kalian biasanya menyebutkan itu adalah, tinggalkan lah saja sebentar handphone anda sejenak di saat anda sedang bersama gebetan anda atau sama pasangan anda sendiri, ini di maksud hal yang simple bukan? Akan tetapi hal yang ini mungkin yah agak sulit untuk di jalankan, apalagi jaman sekarang sudah sudah menjadi mobilitas yang sudah tinggi.

Dan juga sudah banyak pria yang menganggap hal itu sepele di saat bersama pasangan anda atau pun gebetan anda, dan di saat anda sedang bertemu dengan pasangan anda atau gebetan anda, di saat anda makan bareng, atau ngobrol bareng, ataukah berbagai cerita sesama atau kah sambil tatapan muka. Dan juga di dalam pertengahan obrolan anda atau di tengah percakapan, di situ kalian izin untuk membalas sms orang atau kah melihat ada sms atau tidak, membalas e-mail, atau kah menelfon temen anda atau rekan kerja anda sendiri. Di dalam itu wanita tidak menyukai hal seperti itu, di karenakan dapat mengganggu hubungan anda.

Atau kah di sisi lainnya, wanita itu suatu saat akan mengerti sifat pria itu atau mengerti tentang sibuk di dalam perkerjaanya. Dan dia akan memberikan pengertian dengan cara mengangguk kan kepalanya di saat anda mau mengangkat telephone, akan tetapi sampai kapan kah dia akan memberikan perhatian itu kepada anda? Dan juga sampai kapan kah anda di beri pengertian seperti itu ?

Seorang pria, dan juga anda harus membalas atau kah memberi pengertian seperti itu dengan cara anda menjauhkan diri anda dulu dari h anda. Lalu ketika anda bertemu dengan pasangan anda di saat makan siang, itu jangan sekali-sekali anda menengok h anda dulu. Dan mencoba lah dulu untuk mengalihkan sebuah panggilan masuk dengan cara anda mengistirahatkan saja. Anda mengubahlah setinggan hp mu menjadi getar atau kah menjadi diam. Saat itu, perhatian mu itu hanya fokusnya ke dia saja.

Dengan cara ini anda anda dapat melihat reaksi temen mu (wanita), dia akan merasa seperti di perhatikan dengan sepenuhnya. Tanpa terbagi dengan yang lain. Mereka akan menyukai sifat mu seperti itu. Terlihat dengan senyuman mu yang manis, dan juga akan menghiasin obrolan kalian. Indah bukan? Akan tetapi kalian akan dapat keuntungan dari dia. Dan juga di saat bertemu tidak mengganggu dia oleh dering-dering telephone hp anda, dan juga bebas berbicang-bicang dengannya.

Leave a Reply