Home >> Berita Jatim >> LDII Bojonegoro Gelar Musda ke VIII
Musda VIII LDII Bojonegoro

LDII Bojonegoro Gelar Musda ke VIII

Bojonegoro ( BL ) –  Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bojonegoro resmi di gelar di Aston Hotel, Kamis (12/11/2015). Musda LDII kali ini mengangkat tema ” Mencetak Generasi Berilmu, Akhlaqul Karimah, Mandiri Menuju Masyarakat Bojonegoro yang Cerdas, Sehat, Produktif dan Bahagia”.

Pemilihan ketua DPD LDII Bojonegoro dipilih secara aklamasi. Pasca pemilihan, pengurus baru periode 2015-2020 langsung dilantik. Agus Arifin sebagai Sekretaris Domisioner LDII Bojonegoro mengatakan bahwa mengadakan pertemuan Badan Musyawarah atau tim perumus yang terdiri dari ketua Pimpinan Cabang ( PC ) LDII se-Kabupaten Bojonegoro sebelum Musda LDII Bojonegoro diselenggarakan.

“Pemilihannya aklamasi, semuanya memilih H. Saptoto Prioharjo, SE, menggantikan ketua lama Drs. H. Sugianto, M.Pd. Tidak ada kentuan, menjabat berapa periode,” ungkapnya

Setelah terpilih secara aklamasi, di bentuk tim penyusun kepengurusan baru yang dipimpin ketua terpilih, perwakilan dari DPW LDII Jawa Timur dan tiga orang perwakilan dari PC yang dipilih dari peserta Musda.

Saptoto Prioharjo sebagai ketua terpilih, akan berusaha menjalin hubungan dengan ormas lain di Kabupaten Bojonegoro, seperti Muhammadiyah, NU dan lainnya. Agar terjalin kenyamanan, keamanan dan kerukunan, kalau warganya aman, pembangunan di Kota Bojonegoro akan berjalan lancar.

Selain itu, juga menjadikan LDII yang berkhalaqul karimah, mandiri, cerdas dan LDII siap memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Bojonegoro. “Prioritas utama mencetak generasi penerus yang berilmu baik ilmu dunia maupun ilmu agama,” pungkasnya.

Leave a Reply