Home >> Rubrik Remaja >> Keuntungan Tersembunyi, Punya Temen Ngondek
Keuntungan Tersembunyi, Punya Temen Ngondek.

Keuntungan Tersembunyi, Punya Temen Ngondek

Berbicara tentang punya temen ngondek. Apa sih ngondek itu? Ngondek merupakan karakter yang terdapat pada seorang laki – laki yang tingkahnya itu tidak wajar apabila dimiliki oleh lelaki, bertingkah juga agak sedikit kemayu. Dan masih banyak lagi definsi dari ngondek itu sendiri. Hal alamiah cowok sejati, ketika melihat banci atau lelaki yang agak ngondek mungkin bakalan merasa jijik ketika melihatnya.

Namun, hanya karena kalian mempunyai teman yang agak ngondek. Ingat yah! Jangan terlalu mendeportasi mereka. Bertemanlah secara baik – baik dengan mereka. Tapi juga jangan sampai berlebihan dalam kalian berteman, sebab nantinya akan berampak buruk juga pada kalian. Di sisi lain dari kejelakan yang ada, ternyata ada baiknya juga punya temen ngondek. Gak percaya? Mari simak Artikelnya!.

  1. Bisa Jadi Makcomblang Sejati.

Cowok yang sifatnya agak ngondek itu punya banyak teman cewek cantik itu lumrah. Secara hidupnya itu amfibi, hidupnya bisa di 2 alam, alam jantan dan alam betina. Bisa deket dengan lelaki atau pun berteman dengan perempuan. Bagi kalian yang lagi jomblo! Kalian bisa mengambil keuntungan dari sini, karena kenalan temen dari si ngondek itu banyak banget. Entah itu kalangan pria maupun kalangan wanita.

  1. Memiliki Sifat Keibu-an.

Ketika kalian punya masalah yang harus dihadapin, kalian enggak perlu bingung buat nyari tempat curhat, sebab kalau kaliaan punya temen yang karakternya ngondek. Curhat dengan teman bancimu itu juga sama enaknya, selain kalian dapat mengeluarkan uneg – uneg dalan hati, biasanya sisi keibu-an yang ada di dalamnya akan keluar yaitu selalu menasihati ketika kalian salah.

  1. Pusat Perhatian.

Entah mengapa laki – laki yang kemayu, akan lebih beken dalam artian memang ditakdirkan tenar. Terutama dalam lingkungan sekolah, biasanya karena dia berbeda dengan teman yang lain. Dari situ dia akan menjadi pusat perhatian warga sekolahnya. Entah itu mulai dari penjaga gerbang sekolah, pak kebon, para guru – guru pengajar, hingga kepala sekolah pun mengetahuinya. Hingga akhirnya dia tenar seantero sekolah.

Nah, sudah percaya kan kalau temen ngondek itu punya banyak kelebihan. Jadi mulai sekarang jangan ada kata nge-Bully­ lagi yah!! Kan kasian dianya. Lagi pula enggak ada ruginya kok kalau mempunyai teman yang agak ngondek, justru hal itu akan menjadikan pertemanan masa – masa sekolah kalian jadi menyenangkan.

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Membaca Artikel yang Sudah Saya Tulis ini.

Sampai Jumpa, Pada Artikel Saya Berikutnya!

Leave a Reply