Home >> Agama >> Sifat Wanita Itu Tergantung Cantiknya Hati
Sifat Wanita Itu Tergantung Cantiknya Hati

Sifat Wanita Itu Tergantung Cantiknya Hati

Wanita cantik dan menarik memang selalu menjadi idaman setiap laki-laki. Wanita memang lebih sering menjadi bahan godaan laki-laki, namun terkadang wanita itu ada yang menanggapi ada juga yang cuek dengan godaan itu. Karena wanita memang memiliki sifat yang berbeda, ada yang cuek, ada yang ramah, ada yang sok kenal, ada juga yang tergantung mood, terkadang ramah terkadang juga cuek.

Namun dibalik kecantikan luar, wanita juga harus memiliki inner beauty dan juga sifat-sifat yang disukai laki-laki. Karena dibalik kecuekannya, ternyata laki-laki juga sering menilai sifat-sifat dari wanita yang sudah dikenalnya. Namun banyak dari laki-laki yang menjadi tidak suka dengan wanita itu karena sifatnya yang tidak sesuai dengan wajahnya yang cantik. Nah, jadi sebagai wanita kalian harus memiliki sifat yang disukai laki-laki agar kalian tidak dipandang buruk oleh laki-laki, sifat-sifat itu bisa kalian simak disini.

  1. Bersikap ramah. Wanita yang supel dan ramah kebanyakan akan mendapat nilai plus tersendiri dari laki-laki, karena wanita yang ramah biasanya akan asyik ketika diajak ngobrol. Jangan jadi wanita yang judes dan cuek karena sifat ini sangat tidak disukai laki-laki. Barsikap sewajarnya saja agar kita tidak menjadi bahan pembicaraan jelek dikalangan laki-laki tersebut.
  1. Menjadi wanita yang smart. Smart disini bukan berarti wanita yang pintar dalam segala macam bidang study, atau wanita yang sudah lulus S3. Namun smart disini, berarti wanita yang berwawasan luas, sehingga ketika diajak ngobrol wanita bisa langsung nyambung, dan ini bisa membuat laki-laki nyaman bicara dengan wanita itu.
  1. Menjadi wanita yang hemat. Kebanyakan dari laki-laki memang semangat ketika mencari uang, namun terkadang laki-laki berpenghasilan banyak malah susah untuk mengatur keuangannya sendiri. Sehingga laki-laki butuh wanita yng hemat agar ketika sang wanita itu menjadi istrinya dia mampu mengelola keuangan suaminya dengan baik.
  1. Sering memberi perhatian. Tidak perlu perhatian yang berlebihan, cukup dengan perhatian kecil itu sudah cukup untuk membuat laki-laki menjadi kagum dengan kalian. Misal, ketika laki-laki itu sakit, cukup dengan menjenguknya dan memberinya doa serta sedikit buah atau makanan ringan lainnya.
  1. Menjadi wanita yang humoris. Jangan menjadi wanita yang kaku atau sulit untuk diajak bercanda. Seringlah tertawa ketika berbicara dengan laki-laki, dan ciptakan suasana yang seseru mungkin, agar laki-laki sulit untuk melupakan kalian.
  1. Menjadi wanita yang sholihah. Rajin mengaji, rajin membaca al-qur`an, rajin sholat, serta rajin beribadah dialah wanita yang memiliki nilai sangat lebih dimata laki-laki. Karena wanita yang seperti ini akan terlihat anggun dimata laki-laki, sehingga laki-laki akan merasa ingin tau siap kalian. Dan banyak kemungkinan laki-laki yang mendekati kalian juga laki-laki yang sholih yang bisa menjadi imam yang baik untuk kalian.

Nah, itu sedikit tentang beberapa sifat yang harus dimiliki wanita. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan baca artikel lainnya ya 😀

Leave a Reply