Home >> Rubrik Remaja >> Alasan Lelaki Memilih Perempuan Yang Cerewet

Alasan Lelaki Memilih Perempuan Yang Cerewet

Semua lelaki pasti tahu mengapa perempuan senang sekali banyak berbicara. Dan yang paling disenangi perempuan yaitu gosip. Mengapa demikian? Apakah perempuan memang identik dengan gosip? Perempuan senang berbicara dengan sesamanya. Yang paling utama adalah perempuan senang sekali berbicara.

Namun terkadang, para lelaki lebih menghindari memilih perempuan yang cerewetnya berlebihan. Alasannya cukup simple, karna berisik. Dan banyak juga lelaki tidak memilih perempuan cerewet yang mengatur hidupnya. Padahal, disisi lain banyak nya perempuan yang cerewet ada berbagai keuntungan memiliki pasangan yang cerewet. Simak berikut ini :

  1. Perempuan cerewet ini akan sanggup untuk memerhatikan dari hal terkecil sampai hal terbesar. Dengan itu pasti para lelaki akan merasa seperti orang yang special. Mungkin yang biasanya hanya orangtua yang memperhatikan kita, namun ketika memiliki pasangan yang cerewet akan tambah satu orang lagi yang akan peduli dengan kehidupan kita.

  2. Perempuan cerewet akan lebih ekspresif menunjukkan perasaannya. Tidak perlu lagi dengan diam seribu kata, perempuan cerewet ini akan lebih terang-terangan menunjukkan rasa sayang nya terhadap pasangan nya.

  3. Bahan pembicaraan yang tidak akan pernah habis. Perempuan cerewet akan lebih banyak mengajak berbicara pasangan nya, mulai dari hal yang penting sampai hal yang tidak penting. Jadi jika kalian sedang bertemu tidak ada lagi saling diam. Dan pastinya akan lebih asyik.

  4. Jika perempuan cerewet tidak ada pasti lelaki akan merasa kesepian. Rindu dengan ocehan perempuan cerewet mungkin yang akan dirasakan si pasangan.

  5. Perempuan yang cerewet memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Lelaki tidak perlu lagi menunggu lama pasangan nya berdandan lama. Karna perempuan cerewet akan lebih percaya diri dengan tampilan yang natural.

  6. Karena perempuan cerewet hobby sekali berbicara atau mengobrol. Maka pasangan jangan heran jika si perempuan memiliki segudang teman.

  7. Jika para lelaki berniat untuk mempertemukan si perempuan kepada keluarganya. Jangan heran jika si perempuan akan lebih cepat akrab dan mudah ber baur.

  8. Perempuan cerewet juga akan mengomentari tentang penampilan lelaki. Jangan berburuk sangka, perempuan cerewet ini hanya ingin menutupi kekuranganmu didepan publik.

  9. Didalam kamus perempuan cerewet tidak akan ada sedih tanpa sebab dan tidak akan ada rasa dendam didalam hatinya.

Jadi saat ini mana yang akan Anda pilih? Perempuan cerewet atau perempuan yang kalem?

Terimakasih,semoga bermanfaat.

Leave a Reply