Home >> Pendidikan >> Masa Mudah Masa Indah Perbanyak Ilmu

Masa Mudah Masa Indah Perbanyak Ilmu

Masa muda memanglah masa yang sangat menyenangkan. Apalagi bagi anak muda zaman sekarang. Karena apapun yang mereka inginkan sudah terpenuhi, beda jauh dengan masa mudah zaman dahulu. Anak zaman dahulu menginginkan sesuatu masih menunggu dan bahkan kerja keras dahulu. Masih kurang bersyukurlah kalian dengan apa yang kalian miliki sekarang.

Gunakanlah masa mudahmu dengan hal yang positif lakukan yang terbaik untuk orang tua kita. Orang tua yang selalu membiayai hidup kita. Dan gunakanlah masa mudahmu untuk menuntut ilmu. Carilah ilmu sebanyak-banyaknya. Karena masa muda adalah masa dimana daya ingat kita masih tajam dan mudah untuk mengingat sesuatu. Jangan hanya bergantung pada orang tua saja. Karena tidak selamanya kita bersama orang tua. Dan akan ada masa dimana nanti kita akan hidup dan berjuang sendiri.

Gunakanlah masa mudahmu untuk menuntut ilmu, ilmu dunia maupun ilmu akhirat. Tapi ingat utamakanlah ilmu akhirat karena ilmu akhiratlah yang akan kekal abadi selamanya. Jangan hanya mengejar ilmu dunia saja. Karena ilmu dunia sangat mudah kita cari. Dan tidak akan kekal abadi hanya sementara saja dan untuk kesenangan semata. Kejarlah, perjuangkanlah ilmu akhiratmu karena dengan mengejar ilmu akhirat ilmu dunia sangat gampang untuk kita dapatkan. Jangan kamu sia-siakan masa mudahmu dengan tipu daya dunia. Berfikirlah kedepan dan lakukan semata-mata karena Allah. Karena bagaimanapun juga kita nanti akan kembali kepada Allah. Dan apa yang kita lakukan akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah. Maka dari itu gunakanlah masa mudahmu dengan hal yang positif dengan menuntut ilmu yang sebanyak-banyaknya. Dengan memilki ilmu diri kita tidak akan terbodohi oleh orang lain. Maka dari itu lakukan dan perjuangkanlah dengan diniati karena Allah. Maka apa yang kamu cari akan bermanfaat dan barokah.

Nah itu sedikit artikel yang saya tulis semoga bermanfaat dan menjadi motivasi untuk anda, jangan lupa likes dan share yak.

Leave a Reply