Home >> Rubrik Remaja >> Masih Ingin Berpacarankah Kalian

Masih Ingin Berpacarankah Kalian

Tidak semua laki-laki itu pembohong dan mengumbar janji dan tidak semua cewek itu penggoda. Hanya cowok dan cewek yang bodohlah yang akan seperti itu. Zaman sekarang tidak pacaran itu kelihatan tidak wajar padahal orang yang pacaran itu kelihatan tidak waras dan bukan dikatan orang yang beriman. Gengsikah jika tidak memiliki pacar, malukah jika tidak memilki pacar. Kenapa harus gengsi dan kenapa harus malu justru berbanggalah dengan diri kita karena dengan begitu kita akan terhindar dari perbuatan zina dan maksiat. Memanglah di zaman sekarang banyak anak muda yang berpacaran dan menurut mereka pacaran sudah biasa dan wajar dilakukan. Tapi bagi saya orang yang berpacaran adalah orang yang tidak waras, begitukah yang namanya kita beriman kepada Allah. Bukan beriman namanya tapi melanggar iya. Pacaran hanya mengundang kemaksiatan semata. Bukan malah berpahala malah tambah dosa. Dari berpacaran banyak sekali orang yang menjadi buaya, pembohong dan penggoda. Dari pacaran banyak orang yang berbuat kemaksiatan dan berbuat zina dimana-dimana. Nauzubillahminzalik.

Di bilang sayang di bilang cinta di bilang untuk selamanya sedangkan kalau sudah putus saling olok mengolok, caci maki yang akhirnya sampai sakit hati dan mengorbankan perasaan. Masih ingin pacarankah anda??, kalian yang berpacaran sudah tergoda dengan kesenangan yang setan berikan kepada kalian. Tidak puaskah anda belajar merasakan dukanya berpacaran. Tidak menyesalkah anda dengan tipu daya setan. Pacaran hanya menghabiskan waktu demi cinta yang tidak halal darinya. Apakah kalian yakin pacar kalian akan bersama-sama dan bisa mengajak kalian ke surga nanti.

Maka dari itu berfikirlah dari sekarang. Fahamkanlah diri anda, banyak berdoa kepada Allah minta perlindungan agar tidak tertipu dengan surga dunia yang hanya menyesatkan dan menjerumuskan anda ke dalam api neraka.
Nah itulah sedikit motivasi yang saya tulis, semoga bermanfaat  jangan lupa likes dan share ya.

Leave a Reply