Home >> Rubrik Remaja >> Malem Minggu? Males Ah!
alasan malam mingguan itu ga penting

Malem Minggu? Males Ah!

Kalo weekend apalagi kalau malem minggu gini pasti tempat tempat nongkrong seperti mall, café, jalan jalan, alun alun dan lain lain dipenuhi dengan para pasangan dan orang orang yang ga ada kerjaan atau kurang kerjaan. Bahkan saking penuhnya tempat tempat itu tadi ada sebagian orang yang nyari tempat tongkrongan yang anti-mainstream contohnya ya nongkrong di Kuburan *ehh.
Tapi ga semua orang menghabiskan atau menjalankan malem minggunya dengan jalan jalan keluar atau nongkrong nongkrong ga jelas lhoo, soalnya ada juga yang tetep atau stay di rumah karena beberapa alasan.
1. Macet
Yah, benar. Macet. Setiap malem minggu atau weekend pasti macet, setiap orang pasti keluar dari kandangnya. Karena itulah, pasti ada juga yang berpikir ‘ga usah keluar ah, males. Pasti macet’. Yang ada nanti malah bete, badmood, marah marah ga jelas, guling guling, dan lain lain. Apalagi kalo di mobil ada cewek, wah parah. Bisa bisa si cewek marah marah, ngomel ngomel, trus berantem, abis berantem tercetuslah kata ‘Putus’. Jadi, berhati hatilah kalo keluar saat malem minggu bro.
2. Masih Ada Kerjaan
Nah, kalo alasan ini sih buat orang yang super sok sibuk. Ga kenal sama kata ‘Weekend’.udah tau hari sabtu, masih aja kerja. Apalagi kalo kerjaan kantor udah di bawa bawa kerumah, wahh emang nih orang ekstra sok sibuk ya. Kalaupun ada orang yang mau sama dia, orang itu pastinya harus super sabar. Karena dia harus rela kalau si pacar lebih memilih malem mingguan sama kerjaannya dari pada sama dia.
3. Capek
Alasan ini biasa di pakek sama orang orang yang pinter dan rajin. Capek ahh, dari senin sampe sabtu udah sibuk mulu. Nyelesaiin tugas kuliah, kerja dan lain lain. Kebanyakan orang pasti capek banget, jadinya ya males kalo mau pergi kemana mana. Cukup tidur aja kalo ga gitu ya nonton TV atau Film gitu.
4. Tadi Sore Udah Jalan Kok!
Nah, kalau ini sih alasannya untuk orang yang males kena macet. Orang orang jenis ini lebih memilih jalan di sore hari, daripada di malem hari. Katanya sih takut kejebak macet. Nah, ini bisa jadi salah satu alternatif nih buat yang pengen Malem mingguan tanpa kejebak macet.
5. Jomblo
Ini pasti alasan yang hampir 100% akurat. Yakan mblo? Ga usah malu deh, ngaku aja. Lagian kan ga ada yang tau juga sih (kecuali allah). Nanti kalo ada temen yang nanya ‘eh, malem minggu ini lo mau keman aja?’ pasti jawabannya ‘ahh, males ah br. Capek’ kalo engga ya ‘ga kemana kemana bro. di suruh nganterin nyokap nih. Padahal realitanya sih ga ada yang ngajakin atau di ajak untuk keluar. Ahahah:D tapi bagi para jomblo ga usah khawatir gitulah. Asalkan masih punya yang seperjuangan alias sama sam jomblo. Kan enak tuh ngumpul ngumpul sama jomblo.
6. Anak Santren
Ya iyalah anak santren. Ya kali anak santren jalan malem mingguan sama pacar, kan ga mungkin. Emang ada sih dikit, tapi kan ga semuanya. Anak santren mah kalo malem mingguan kebanyakan palingan ya baca Al-Quran, Hafalan, ke Masjid, dan lain lain. Ya contohnya sih Gue ini:P ahahah:D
Nah, itulah beberapa alasan orang orang yang ga keluar saat malem mingguan. Terima kasih sudah membaca semoga terhibur!

Leave a Reply