Home >> Inspirasi & Motivasi >> Jangan Pernah Merasa Puas

Jangan Pernah Merasa Puas

Jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah kita miliki. Semua orang pasti ingin berubah dan semua orang pasti ingin dirinya menjadi lebih baik dan semua orang pasti menginginkan kelakuan dirinya itu baik. Maka dari itu teruslah belajar dan berusaha menjadi diri dengan kepribadian yang lebih baik.

Apa sih tujuan kita hidup di dunia kalau bukan untuk beribadah kepada Allah. Sholat adalah kewajiban kita sebagai seorang muslim apakah kita sudah melakukan dengan tepat waktu ?, bagi yang sudah terus carilah amalan-amalan lain, jangan malah stop disitu. Karena masih banyak yang harus kita kerjakan seperti sholat diwaktu sepertiga malam, doa malam, puasa sunnah dll. Jangan berpuas diri dengan apa yang sudah kita lakukan. Teruslah melangkah dan belajar memahamkan diri kita. Terkadang kita tidak menyadarinya dengan apa yang kita miliki. Kita terlalu berpuas diri padahal masih banyak yang harus kita lakukan dan masih banyak yang harus kita kerjakan.

Orang yang seperti itu merupakan orang yang sombong, karena orang yang seperti itu merasa sudah puas atas apa yang mereka lakukan tanpa mengejar dan belajar lagi. Teruslah mengejar surga Allah dan jangan sekali kita merasa puas dengan apa yang sudah kita lakukan jangan pernah merasa diri kita sudah sempurna dan cukup untuk tidak mengejar kembali. Teruslah melangkah dan berubah menjadi diri yang lebih baik dengan tidak memiliki sifat sombong, merasa sudah cukup, merasa puas. Tapi lakukanlah dan berusahalah untuk terus beribadah kepada Allah, meningkatkan amalan kita, banyak berdoa dan terus selalu bersyukur kepada Allah.

Ingat jangan merasa puas dengan apa yang kita miliki karena masih banyak kewajiban-kewajiban lainnya yang harus kita lakukan. Jangan pernah merasa berpuas diri dan merasa cukup karena kesalahan yang orang perbuat adalah merasa dirinya puas dengan perubahan yang mereka miliki. Tapi teruslah mengejar dan berusaha untuk menjadikan diri dengan berkepribadian yang lebih baik.
Nah itulah sedikit motivasi yang saya berikan semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi yang membaca 🙂 jangan lupa likes dan share ya.

Leave a Reply