Home >> Celoteh >> Mau terlihat muda? Perbanyak Mengkonsumsi Air Putih

Mau terlihat muda? Perbanyak Mengkonsumsi Air Putih

Sering mengkonsumsi air putih sangat bermanfaat bagi kesehatan,apalagi untuk organ-organ dalam tubuh. jika tubuh kita kekurangan air maka akan menyebabkan dehidrasi yaitu gangguan pada keseimbangan tubuh karna pengeluaran cairan dalam tubuh itu lebih banyak daripada pemasukannya. Oleh karna itu kita harus membiasakan minum air putih untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Air putih juga dapat menghilangkan dahaga saat kita kehausan dan bermanfaat untuk kesehatan kulit dan melancarkan pencernaan.
Kita minum membutuhkan sedikitnya 8 gelas air putih dalam sehari, hal ini ditunjang karena banyaknya aktivitas yang kita lakukan dalam sehari, pengeluaran energi ini juga harus diimbangi dengan air putih. tubuh kita tidak merasa cepat lelah dan lemas. tapi kebanyakan anak tidak suka mengkonsumsi air putih ,mereka cenderung lebih suka minuman yang siap saji,para era zaman sekarang ini akan banyak ditemukan minuman kaleng, instan yang siap saja, yang berwarna ,beraroma, terkandung berbagai macam zat di dalamnya, bahkan rasanya yang bermacam-macam. Minuman tersebut lebih menarik dalam perhatian anak-anak tapa mereka mengetahui bahaya apa yang terkandung dalam minuman itu. Tapi para orang dewasa harusnya memilih minuman yang baik untuk kesehatan anaknya. Tidak membiasakan mengkonsumsi minuman yang mengandung berbagai zat tapi menganjurkan minum minuman yang sehat untuk badanya. Seperti memberinya susu, jus buah, atau membiasakan minun air putih yang banyak
Ada yang mengatakan kita bisa kelihatan tampil lebih muda karena seringnya mengkonsumsi air putih. Benarkah itu? Karena mengkonsumsi air putih yang baik untuk kesehatan ini juga tentunya tubuh kita akan semakin kuat dan system syaraf tubuh tidak cepat kendor, kita akan terlihat lebih semangat dan bergairah. Apalagi ketika kita mengkonsumsi nya pada saat pagi hari, air putih sangat efektif menghilangkan racun dalam tubuh kita sehingga tubuh kita akan bersemangat. Aura yang muncul akan Nampak berbeda daripada kita minum minuman yang memiliki kandungan zat yang banyak. Terlalu banyak mengkonsumsi minuman banyak Zat berbahaya akan mengganggu system kerja syaraf, dan hal itu akan kita rasakan saat menginjaka usia tua nanti.
Jadi sering-seringlah mengkonsumsi air putih daripada kebanyakan minuman dalam kemasan. Boleh saja mengkonsumsi minuman dalam kemasan tapi janganlah keseringan atau sudah menjadi faforit. Enggak ada salahnya sekarang merubah kebiasaan agar tubuh kita semakin sehat dan terhindar dari berbagai macam zat yang mengganggu tubuh kita. Asupan makanan juga harus dikontrol memilih makanan yang sehat dan mengandung banyak gizi. Mengkonsumsi air putih akan membuat kalian nanpak awat muda, badan juga bersemangat sepanjang hari, pemikiran pun akan lancar.
Mau mencoba merubah kebiasaan kalian dengan sering minum air putih?:)

Leave a Reply