Home >> Celoteh >> Single, Kenapa Harus Malu?
Single,kenapa harus malu?

Single, Kenapa Harus Malu?

Ya, memang aku Single. Terus kenapa? Masalah untuk anda? Enggakan?. Single itu sebenarnya Prinsip, nah Jomblo itu Nasib! Loh, sama aja kali. Sama sama ga punya pasangan. Enggalah, beda banget itu. Single itu Prinsip, maksudnya adalah kalo kita Single, kita emang ga punya keinginan dan udah berkomitmen untuk ga punya pasangan. Beda kalo Jomblo mah. Jomblo itu Nasib, lah? Iyalah, orang yang jomblo itu berarti dia pengen punya pasangan atau pacar tapi ga dapet dapet alias ga laku. Mau tau beda Jomblo dan Single?
Ciri ciri orang jomblo alias jones (jomblo ngenes) tuh ketahuan banget lagi, contohnya suka ngaku ngaku punya pacar, bikin status romantis khayalan, iri sama orang yang punya pacar, suka ngeluh kalo dia ga punya pacar, ga suka liat orang yang punya pacar, berdoa turun hujan kalo lagi Malming (malem minggu), dan lain lain.
Nah, kalo Single tuh ciri cirinya selalu terima takdir, ga sedih dan happy happy aja kalau ga punya pacar, karena dia tuh sadar kalau dia masih punya temen dan sahabat yang selalu ada buat dia, yang selalu ada dikala senang atau sedih, dikala dia pengen jalan jalan, butuh temen buat curhat dan lain lain. Dia juga berkomitmen keras untuk ga pacaran, walaupun ada seseorang yang berhasil mencuri hatinya dia tetep berkomitmen untuk Single sampe Halal. Menjadi single itu sebenarnya kalian sedang dijaga oleh Allah, agar kalian tidak merasakan sakit hati, gegana (gelisah, galau, merana), dilema atau apapun itu. Saat itu mungkin allah ingin ‘Menyimpan’ kalian untuk seseorang yang tepat untuk kalian nanti. Ingatkah kalian tentang dalil ini ‘Laki laki baik (akhlaq-nya) mendapat wanita baik (akhlaq-nya) juga. dan sebaliknya, Wanita baik (akhlaq-nya) juga mendapat laki laki baik (akhlaq-nya) juga’. Jadi allah ingin kalian mendapatkan yang terbaik, yang sama sama masih ‘Segel’an. Mungkin itu juga cara Allah untuk mengistirahatkan kalian dari cinta yang salah, dari cinta yang mengajak ke neraka, dari cinta yang mengajak ke pelanggaran dan lain lain.
Nah, itulah alasan ku buat ga malu kalo berstatus ‘Single’, kalau kalian mungkin sekarang berstatus sebagai ‘Jomblo Ngenes’, yaa bersiap siaplah untuk berpindah komunitas ke ‘Single’ biar lebih berkelas gituu:P ahahah:D tetap semangat untuk menjalani hari hari dan tetap berusaha untuk menjadi lebih baik ya Single people, Sampai Jumpa kembali:)

Leave a Reply