Home >> Celoteh >> Melepas Tawa Sejenak
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Melepas Tawa Sejenak

Sudah hampir 80hari saya dan teman-teman merasakan PKL dan tidak ada hiburan kecuali main laptop ataupun nonton film. Sudah jauh-jauh hari kami merencanakan jalan-jalan untuk refreshing sejenak. Dan baru kesampean kemarin tanggal 17 Oktober 2015 kurang lebih jam 07:30 kita berangkat untuk jalan-jalan ke Wisata Bahari Lamongan. Diperjalanan sekitar 2 setengah jam dihabiskan untuk bercanda-canda,bernyanyi ria. Dan sesampai kita disana kita langsung makan bekal kita masing2 karna lapar, hehe. Setelah makan kita langsung membeli tiket masuk dengan harga Rp 80.000.00.- /orang.

Wahana yang pertama kali dimasukin yaitu adalah nonton 3D dengan judul film yaitu Haunted House dengan durasi 12menit. Setelah dari nonton 3D kita menaiki wahana Tagada yaitu wahana yg berbentuk lingkaran dan berputar-putar tapi ada guncangannya yang membuat kita semua teriak heboh dan sangat amat eneg ingin muntah. Huahhh.

Setelah itu kita memasuki wahana Rumah Sakit Hantu. Tapi kita masuk hanya beberapa orang saja karna pada tidak berani. Kita masuk sekitar 6orang, baru masuk sudah berasa aroma rumah sakit yang amat sangat menyengat dan dipadukan dengan kegelapan di dalam wahana Rumah Sakit Hantu ini, tapi jangan khawatir kita dipandu dengan 1orang pemandu wahana ini. Yang bikin makin terasa sekali mistisnya yaitu suara-suara aneh dan suara benda jatuh lainnya yang membuat kita amat sangat takut hingga harus teriak heboh dan membuat kita kebelet pipis.

Selanjutnya setelah kita capek dengan lari-larian karna pengen cepat keluar dari Rumah Sakit Hantu dan teriakan kita yang membuat kita haus. Akhirnya kita istirahat sejenak dan membeli minuman di food court disamping wahana Crazy Car. Setelah beberapa menit kita istirahat sejenak kita melanjutkan untuk menaiki Crazy Car, oh ya kita mulai disini berpencar dengan teman-teman yang lain dan saya hanya bersama dengan ketiga teman saya. Akhirnya kita berempat menaiki Crazy Car dan rasanya seperti jantung kita kaya ketinggalan diatas. Membuat kita teriak antara takut/senang. Hahaha sesudah turun rasanya bahagia sekali bisa selamat dari wahana tersebut.

Habis itu kita menaiki Drop Zone, pertamanya saya sangat amat takut. Tapi karna saya merasa nanti Rp 80.000.00 saya sia sia akhirnya saya menaikinya  dengan rasa amat snagat deg-deg an. Dan mas-mas nya malah bilang “pemanasan dulu mba naik Drop Zone sebelum naik Speed Flip”. Speed Flip itu lebih memacu adrenalin lagi. Dan setelah naik Drop Zone kita menaiki Speed Flip dan menaiki wahana ini dilarang memakai sendal, sepatu, kacamata, tas. Karna takut jatuh akhirnya menaiki Speed Flip pertamanya memang pelan tapi lama-lama kencang dan membawa kita muter-muter dan dibolak balik yang membuat semuanya teriak ketakutan dan saya saking takutnya hanya bisa berdiam diri sambil mengucapkan dalam hati “Astaghfirullah, Allahuakbar” dan teman sebelah saya malah teriak kesaya “Din kamu kenapa diem aja?!” dengan nada panik, mungkin takut saya pingsan saking takutnya,hahahaha. Akhirnya setelah naik itu kita semua turun dan jalan masih oleng saking pusingnya. Akhirnya duduk sejenak untuk mengembalikan anergi.

Setelah itu kita melanjutkan menaiki wahana Ranger. Pertamanya memang takut dan teman memaksa saya untuk naik akhirnya naik. Dan kita di putar keatas kebawah sampai keadaan 360 derajat. Dan kita pas lagi diatas didiamkan kepala dibawah kaki diatas dengan durasi 10detik WOW rasanya amat sangat menakjubkan yang membuat kita teriak heboh. Sehabis main Ranger kita menaiki wahana Space Shuttle kalau untuk ini tidak terlalu extrem tapi bikin perut kita geli dan ingin muntah. Hingga akhirnya kita bersantai-santai ria di Playground Remaja dengan melihat keindahan pantai Tanjung Kodok. Dan berfoto-foto ria sambil memainkan trampolin yang tersedia. Sehabis itu kita ke food court untuk makan siang. Setelah sekitar 1jam kita beristirahat. Kita melihat-lihat wahana lain dan kita masuk kedalam wahana Permainan Air dan membuat baju kita basah kuyup banget karna didalam wahana kita akan disemprot air dengan sensor infra merah. Kita jalan-jalan sejenak sambil mengeringkan baju.

Setelah berjalan lumayan lama kita melihat ada 3D Art Trick yang membuat kita penasaran ingin masuk. Dan tidak mengecewakan karna memang keren lukisannya 3D dan membuat amat sangat nyata dan tidak lupa untuk berfoto ria. Setelah dari 3D Art Trick kita memasuki wahana Istana Boneka dan menaiki keretanya, saat itu hari mulai sepi dan hanya kita berempat yang masuk ke Istana Boneka. Tidak terlalu menyenangkan, karna terlalu anak kecil dan didalam Istana Boneka kaya menceritakan cerita Aladin. Setelah selesai kita tidak lupa untuk sholat dan mencari musholla. Setelah sholat kita jalan menuju pintu keluar sambil berfoto-foto dengan keadaan sekitar.

Hingga akhirnya kita keluar melihat ke parkiran masih sedikit anak yang berkumpul, akhirnya kita memutuskan untuk membeli oleh-oleh. Dan ketika sudah kumpul semua. Kita masuk kedalam kendaraan charteran kita dan didalam mobil kita semua sudah merasakan lelah, letih, lesu. Akhirnya kita tertidur. Dan dibangun kan ketika makan di rumah makan bebek, saat itu sekitar jam 19:30 wib. Dan setelah makan kita melanjutkan perjalanan kerumah. Dan akhirnya sampai dengan selamat! Alhamdulillah hari ini adalah hari untuk melepas tawa sejenak!

Leave a Reply