Home >> Rubrik Remaja >> 10 Tanda Kalau Si Dia Suka Sama Kamu
aku mencintaimu

10 Tanda Kalau Si Dia Suka Sama Kamu

Jatuh cinta adalah hal terindah, hal yang bisa membuat orang lupa akan segalanya. Lupa makan, minum, tidur dan lain lain (maaf, bercanda:D). Indahnya jatuh cinta itu ada di saat orang yang kita suka, saat dia tau apa yang kita rasakan terhadapnya, dia juga menaruh perasaan yang sama terhadap kita. Nah, karena itulah saya membahas tentang Tanda tanda kalau si dia suka sama kamu. Agar kamu bisa lebih Percaya Diri lagi buat ngungkapinnya dan ngajak dia buat Ta’aruf (Lebih mengenal satu sama lain – bukan Pacaran).
1. Dia suka ngeliatin kamu. Dia suka curi curi pandang gitu saat mau lihat kamu, dia ga berani lihat kamu secara langsung. Dan saat kamu balik liatin dia, dia malah berpaling ga mau ngeliatin kamu.
2. Lihat matanya dan ekspresi saat dia ngeliat ke kamu. Mata orang yang sedang jatuh cinta saat melihat orang yang di cintainya pasti kelihatan beda. Matanya lebih berwarna, bercahaya, dan tatapannya penuh kasih sayang dan lembut karena ada Cinta dan Kasih sayang di dalam hatinya. Ekspresi wajahnya bersinar, senang, dan lain lain. Wajahnya juga akan merona merah saat dia kamu ajak bicara atau sekedar ngobrol.
3. Dia ingin melihat kamu. Dia sangat ingin melihat mu dan berkomunikasi dengan mu setiap hari, setiap ada kesempatan, sesering dia bisa. Dan kalau dia udah galau berat dia akan sms kamu, inbox kamu, telfon kamu, dan lain lain. Pokoknya bagaimanapun caranya aku harus bisa komunikasi sama dia, itulah prinsipnya.
4. Dia akan berpura pura seolah ga sengaja ketemu di tempat tongkronganmu. Dia akan keliling keliling, guling guling, loncat loncat di tempat yang biasa kamu datangi sendiri ataupun bersama temanmu. Ini sih namanya Modus!
5. Dia sering nanya nanya tentangmu ke teman teman mu. Dia sering nanya nanya apa hobimu? Apa makanan kesukaanmu? Minuman kesukaanmu? Tempat kamu biasa nongkrong? Apa yang ga kamu suka? Dan lain lain. Ini adalah caranya agar saat dia ngajak kamu makan dia bisa tau tanpa bertanya padamu, apa yang kamu suka dan ga kamu suka. Juga biar bisa kamu kira kalau “Selera kita Sama ya?” terus dia jawab “mungkin kita jodoh:P”.
6. Nada bicaranya terdengar lebih lembut. Dengarlah saat dia berbicara padamu atau hanya sekedar berucap kata “Hay”,”Hello” atau yang lain. Kedengaranya akan sedikit berbeda dengan pada saat dia mengatakan kata kata itu kepada orang lain. Nada suaranya akan terdengar lebih lembut dan sopan. Saat bicara atau ngobrol sama kamu pun dia hanya fokus untuk melihat wajahmu dengan lebih detail dan lebih lebih dalam. Dia juga suka banget ngeliat gerakan bibir kamu saat kamu sedang berbicara.
7. Sikapnya mulai kaku dan konyol. Saat dia ngeliat kamu atau berada di dekatmu dia akan merasa Grogi. Itulah sebabnya kadang orang yang suka sama kita saat ada di dekat kita dia malah jadi Salah tingkah, ga jelas, dan lain lain. Dia juga terkadang ingin terlihat Konyol dan Lucu hanya untuk agar kamu tersenyum, bahagia dan ngerasa nyaman saat ada di dekatnya.
8. Dia akan tertawa terbahak bahak dengan lelucon yang kamu buat. Dia akan tertawa terbahak bahak pada lelucon atau ke konyolan yang kamu buat, padahal lelucon atau kekonyolan itu tidak selucu yang kamu kira atau bahkan menurut teman teman mu itu Garing. Itu karena dia ingin menghargai seberapun usaha kamu, meskipun itu hasilnya malah “??”. Atau mungkin saat itu dia sedang terbawa suasana hatinya yang sedang berbunga bunga, dan terbang ke langit ke 7.
9. Dia ingin menjadi pahlawan mu. Dia ingin membantu kamu dalam hal apapun. Meskipun kamu tidak memintanya tapi dia akan menawarimu bantuan. Dia juga akan mengajakmu pada hal hal atau aktifitas favoritnya. Dia juga akan terlihat lebih hidup dan bahagia bila berada di dekatmu.
10. Dia akan terlihat cemburu saat kamu lebih dekat atau lebih senang dengan orang lain ketimbang dengannya. Meskipun itu teman perempuan atau laki laki. Dia akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat kamu bahagia saat bersamanya, meskipun terkadang terlalu Over dan malah membuat kamu ilfeel.
Nah, itulah Tanda tanda kalau si Dia suka sama kamu. Sekarang udah ga takutkan untuk nge-Lamar si Do’I ? haha:D semoga berhasil Sobat. Jangan lupa undangannya ya
Sobat, kalau si Do’I memang benar benar suka sama kamu pasti dia akan berusah auntuk dapetin hati atau perhatian kamu kok. Kalau si Do’I ga ada usaha berarti si Do’I ga suka atau ga tertarik sama kamu. Nah yang kayak gini ini tinggalin aja, lagi pula masih banyak kok perempuan atau laki laki di luar sana. Perempuan dan Lelaki sejati, tidak akan pernah takut untuk kehilangan seseorang apalagi sampe ngemis cinta. Jadilah pribadi yang berkualitas maka Cinta dan karir akan mengikutimu!:)

Leave a Reply