Home >> Lamongan >> Tri Rismaharini Mantu Gadis Lamongan
tri rismaharini bersama sang suami dan besan mendampingi kedua mempelai pengantin dalam pemotretan

Tri Rismaharini Mantu Gadis Lamongan

Beritalamongan.com – Rombongan Tri Rismaharini, mantan walikota Surabaya, datang ke Lamongan. bukan untuk kepentingan politik, tetapi karena ada hajatan di mana sang putra tercinta Fuad Bernardi menemukan sang pujaan hati gadis lamongan yang tinggal di jalan Cendrawasih 2, Kelurahan Tumenggungan. Adalah Erra Masita Maharani, gadis lamongan yang dipilihnya menjadi pelabuhan terakhir dalam hidupnya.

Dengan didampingin sang suami, Joko Saptoadji, Risma hadir dengan setelan busana cokelat yang sangat matching dengan busana suaminya. Acara yang berlangsung pada Sabtu pagi (10/10) disambut suka cita oleh dua keluarga besar. Acara inti yakni prosesi pernikahan baru dimulai sekitar pukul 07.00 WIB setelah penghulu KUA Kecamatan Kota Lamongan datang.

Bukan hanya dua keluarga saja yang turut berbahagia tetapi juga masyarakat sekitar. Bambang, Ketua RT Tumenggungan sendiri mengaku kaget Gatot, tetangganya yang pernah berdinas di PDAM Surabaya berbesan dengan mantan orang nomor satu di Surabaya itu.

“saya tidak menyangka kalau putri Bapak Gatot akan menikah dengan pria anak mantan orang nomor satu di Surabaya,” katanya saat menghadiri prosesi ijab Kabul kedua mempelai pengantin.

Selama prosesi pernikahan putra Tri Rismaharini berlangsung, jalan di sekitar pertigaan jalan Cendrawasih dan jalan Laras – Liris di tutup. Petugas DLLAJR juga Nampak berjaa di sekitar lokasi dan mengamankan jalan.

Seperti halnya pernikahan pada umumnya, saat pemotretan juga menjadi bagian penting yang tidak terlewatkan. Kedua orang tua mempelai pengantin dengan balutan busana yang senada tampak tersenyum bahagia mendampingi kedua mempelai. Begitu pun dengan masyarakat sekitar yang juga tidak ingin melewatkan untuk mengabadikan gambar keduanya. Pagi itu bukan hanya kedua mempelai pengantin yang mencuri perhatian tetapi juga hadirnya Tri Rismaharini yang pernah sukses mengantarkan ibu kota propinsi jawa timur meraih berbagai penghargaan baik local maupun international. Masyarakat juga tidak ingin melewatkan untuk bisa berfoto dengan mantan orang nomor satu di Surabaya itu.

Sekitar pukul 13.00 WIB, rombongan Tri Rismaharini meninggalkan rumah besanya. Senyum bahagia terpancar di wajah kedua orang tuanya melihat sang putra telah menemukan tambatan hati.

Leave a Reply