Home >> Agama >> 9 Gadis yang Tidak di Nikahi

9 Gadis yang Tidak di Nikahi

Dalam hal pernikahan tentunya bukan lah sebagai permainan. Tentunya untuk wanita ingin menjadi pilihan pria , dan pria ingin mendapatkan wanita yang tidak salah. Berikut ini tipe 9 gadis yang tidak di minati oleh para pria.
Pertama : Gadis yang Durhaka, yaitu istri yang tidak bersifat qanaah ( tidak menerima apa adanya ), senantiasa menginginkan tambahan dan lebihan. Dengan sifat seperti itu, dia sudah menekan kan suaminya untuk memenuhi keinginannya. Dia adalah jenis istri perusak, dia hanya mencari kebahagiaan dirinya sendiri, terutama harta, bukan cinta. Dia juga tidak bisa menjadi suami dan keluarganya.
Kedua : Gadis Pencemburu, cemburu di sini diartikan keraguan. Laki – laki menginginkan kepercayaan dari istrinya, bukan selalu keraguan – raguan terhadap suaminya.
Ketiga : Gadis Egois, yaitu dia ingin berkuasa dari suaminya, menginginkan dari suaminya segenap kecintaan, ketundukan, dan kepasrahan hanya kepadanya saja. Dia akan marah apabila suaminya lebih mementingkan orang lain dan mencintai selain dirinya. Perbuatan ini kadang membuat permasalahan. DEngan sikap seperti itu dia akan membuat suaminya benci terhadap rumah tangganya. Sikap yang demikian bukan cinta, akan tetapi ambisi kepemilikan dan penguasaan.
Keempat : Gadis yang Masa Bodoh, gadis yang seperti ini sudah tidak layak di sebut lagi sebagai istri, karena dia tidak memperdulikan suaminya. Tidak berusaha memenuhi kebutuhan suami dan perintah suaminya. Dengan sikap ini suami merasa sudah tidak di cintainya lagi, atau tidak menganggapnya.
Kelima : Gadis yang Kekanak – kanakan, yaitu gadis yang ketergantungan pada ibunya, dan terus terikat padanya, bersandar kepadanya dalam segala hal. Kebanyakan ibunya lah yang memberikan kepustusan pada seluruh rumah. Seakan – akan sang suami menikahi mertuanya, karena dialah yang mengatur segala keperluannya. Maka wajib bagisetiap gadis untuk bersikap dewasa.
Keenam : Gadis yang Meninggalkan Tugas Rumah, gadis yang seperti ini biasanya wanita yang bekerja ( wanita karir ). Maka janganlah pekerjaan membuat terhalangi dari perhatian dan kasih sayangnya terhadap suami. Sehingga suami merasa kehilangan kemesraan.
Ketujuh : Gadis yang Sok Sempurna, yaitu gadis yang berambisi untuk mengerjakan sesuatu yang benar, dan terlalu berlebih – lebihan , sehingga membuat suami merasa jengkel.
Kedelapan : Gadis yang Membuat Was – Was, yaitu dia menggambarkan suaminya dengan gambaran yang buruk. Contohnya ketika suami terkena penyakit mules sang istri meyakini bahwa suaminya teerkena usus buntu. Istri yang seperti ini akan mendorong suami menjadi was – was dan rasa khawatir.
Kesembilan : Gadis yang Lemah, yaitu gadis yang terbiasa pasrah terhadap keadaanya. Dia sangat lemah dalam mengambil keputusan dirinya sendiri, tidak berusaha mengadakan musyawarah. Kepribadian yang lemah menyebabkan sikap ayah yang keras dan diamnya sang ibu. Mak sang suami kehilangan teman yang bisa memberikan nasihat, atau masukan – masukan berbagai urusannya.

Ayo saudariku jika ada salah satu dari tipe diatas , sama – sama kita membersihkan sikap itu. Agar menjadi gadis pilihan. Bagi saudaraku jangan sampai kalian salah pilih tipe.

Leave a Reply