Home >> Lamongan >> Tukang Parkir di Lamongan Kehilangan Motor
ilustrasi curanmor di lamongan

Tukang Parkir di Lamongan Kehilangan Motor

Beritalamongan.com – M Rokim (45), warga dari Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan Lamongan terbiasa setiap hari mengawasi motor milik orang lain yang diparkir karena dia berprofesi sebagai tukang parkir. Namun profesinya kali ini tidak berhasil mencegahnya dari curanmor. motor sekutik kesayanganya yang bernomor polisi S 3739 MA raib. Celakanya, motor tersebut hilang saat diparkir di depan halaman rumahnya sendiri.

Aksi curanmor di lamongan yang terjadi pada Selasa (6/10) bermula saat Rokim hendak berangkat bekerja. Sekitar pukul 13.00 WIB, Rokim memarkir motor sekutik berwarna putih di depan halaman rumahnya sendiri. Pria yang dalam keseharianya bekerja sebagai tukang parkir ini tak lupa juga telah mengunci setir motor kesayanganya itu. Seteal motor terparkir, Rokim kemudian masuk ke dalam rumah dan bersiap – siap untuk berangkat kerja. Karena lahan parkir tempatnya bekerja dekat dengan rumahnya, Rokim pun berangkat kerja tanpa mengendarai motornya. Dengan motor yang sudah dikunci setir, Rokim merasa aman – aman saja meninggalkan motor tersebut terparkir di halamanya. Ia kemudian langsung menuju lahan parkir tempatnya bekerja.

Sekitar pukul 17.45 WIB, Rokim melihat dua orang berboncengan menggunakan motor berhenti di depan rumahnya. Kondisi sekitar rumah korban yang sepi dimanfaatkan oleh dua orang tersebut untuk menggasak motor sekutik korban. Motor milik Rokim yang ditinggal sendirian di depan halaman rumah ini pun menjadi sasaran empuk pelaku.

Mengetahui motornya dibawa kabur orang yang tidak dikenalnya itu, Rokim berusaha mengejar pelaku sambil meneriakinya. Bidin, tetangga Rokim, yang mendengar teriakanya berusaha membatu Rokim namun usahanya itu sia – sia saja karena pelaku curanmor berhasil melarikan diri.

Dengan raut wajah yang penuh penyesalan, juru parkir di lamongan menjadi korban curanmor ini kemudian didampingi dengan tetangganya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polres Lamongan. dari kejadian ini, korban mengalami kerugian kehilangan 1 unit motor yang ditaksir dengan nilai sekitar Rp 12 juta. Korban yang dalam keseharian terbiasa mengawasi motor milik orang lain yang diparkir di lahan parkir wilayahnya ini hanya bisa pasrah atas musibah yang baru menimpa dirinya.

Leave a Reply