Home >> Celoteh >> Jodoh Itu Rahasia Alloh

Jodoh Itu Rahasia Alloh

Tidak asing lagi tentang jodoh..! kebanyakan sesorang menginginkan jodoh yang sekarang ini bersamanya dan ada juga yang menginginkan seorang jodoh yang ganteng,tampan,cantik,kaya,yang tinggi dan masih banyak lagi lah..! tapi sesungguhnya jodoh itu rahasia alloh jodoh itu sudah ada ditangan alloh.alloh sudah menulis siapa jodoh kita masing –masing.mungkin sekarang yang sudah mempunyai seorang pasangan terus dan teruslah berdoa agar pasangan yang kita sayangi dan kita cintai bisa menjadi jodoh kita selamanya.tapi sekuat apapun kita setia sekuat apapun kita bersabar setulus apapun kita mencintai sejujur apapun kita bisa menerima pasangan kita tapi kalau bukan jodoh kita harus gimana lagi…?! karna jodoh kita itu rahasia alloh.kalau alloh tidak mentakdirkan kita berjodoh dengan pasangan kita saat ini yah ..tetap berpikir positif bahwa alloh akan menggantinya jodoh yang lebih baik lagi.

Ada juga yang sudah lama mempunyai hubungan yang sangat lama pada saat waktunya menikah ternyata jodoh kita bukanlah pasangan kita dulu tapi orang lain..itu karena alloh tidak mentakdirkannya berjodoh dengan pasangannya dulu.ada juga yang sudah dijodohkan lama tiba-tiba harus batal dan juga ada yang awalnya tidak kenal sama sekali tiba-tiba menjadi jodohnya..sudah jelas kan…! kalau jodoh itu rahasianya alloh.dan tidak ada satupun yang bisa mengetahui siapa jodoh kita kelak.

Ada yang jauh tiba-tiba mendekat ada juga yang dekat tiba-tiba menjauh ada yang dulunya saling mencintai tapi tiba-tiba saling membenci.ada juga yang sudah direncanakan lama kapan tanggal pernikahannya bahkan persiapannya sudah matang tinggal ijab qobul saja tapi tiba-tiba harus batal begitu saja..itulah rahasia jodoh..karna kita tidak tahu siapa jodoh kita dan hanya alloh lah yang tahu.

Hanya alloh yang tahu dengan siapa kita berjodoh

Hanya alloh yang tahu kapan kita berjodoh

Dan hanya alloh yang tahu dengan cara apa kita bisa bertemu dengan jodoh kita…

Sehebat apapun dan sekuat apapun rasa kita kalau alloh berkata tidak mau apa lagi….!

Jodoh adalah rahasia alloh dan tidak bisa ditebak sekuat apapun kita mengusik rahasia alloh kalo kita memang niat untuk menikah pasti alloh akan membukakan jalan untuk kita .

Tugas kita mulai sekarang ini banyaklah dan teruslah minta kepada alloh agar bisa diberi jodoh yang sesuai dengan keinginan kita masing –masing.dan kalau kita menginginkan jodoh yang baik maka kita juga harus berusaha menjadi baik.karna alloh sangatlah adil .alloh akan mempertemukan dan menyatukan orang yang baik dengan orang yang baik pula.sebaliknya kalau kita berperilaku jelek maka allohpun akan mempertemukan dan mempersatukannya dengan yang perilakunya jelek pula.dan kita juga harus bisa menerima apapun keputusan alloh kelak kepada kita.yang paling penting sekarang kita harus bisa berusaha menjadi yang terbaik agar bisa mendapatkan jodoh yang baik juga.

 

Leave a Reply