Home >> Celoteh >> Jatuh Cinta Berjuta Indahnya

Jatuh Cinta Berjuta Indahnya

Jatuh cinta siapa sih yang belum pernah mendengar kata jatuh cinta?

Dan siapa sih yang belum pernah merasakan jatuh cinta..? tentunya semua orang pernah merasakn indahnya jatuh cinta.Jatuh cinta adalah rasa yang wajar yang dimiliki oleh manusia.hati berdebar-debar ketika kita bertemu dengan orang yang kita cintai.tangan gemeteran panas dingin ,deg degan  bila harus bertatap muka dan berhadapan dengannya.kadang juga ketika berpapasan langsung salting(salah tingkah).dan kalau kita sedang merasakan jatuh cinta hidup kita semakin berwarna semakin semangat dan selalu tersenyum dalam menjalani hari-hari yang kita lalui.

Kadang kita tidak menyadari bahwa kita sedang jatuh cinta malah teman kitalah yang tahu bahwa kita sedang jatuh cinta.dengan sikap kita yang ketahuan bahwa kita sedang mengalami jatuh cinta .cinta adalah sebuah anugerah dari alloh .cinta adalah sebuah misteri kita tidak tahu kapan datang dan perginya tanpa kita sadari cinta akan tumbuh sendiri didalam diri kita dengan seseorang yang sebelumnya kita mengenalnya sama sekali.dan juga kita tidak sanggup untuk mengendalikan perasaan kita ketika kita sedang jatuh cinta.seolah-olah kita terobsesi pada seseorang yang kita cintai seakan-akan tidak berdaya ketika kita dihadapannya dan merasa semua yang ada pada diri seseorang yang kita cinta itu semuanya indah dan begitu menawan.jatuh cinta juga dapat membuat diri dan kehidupan lebih bahagia lagi.

Jatuh cinta tidak diduga duga kedatangannya tiba-tiba hinggap saja di hati kita.bila bertemu sekali rasanya senang dan berbunga-bunga sampai-sampai tidak bisa  tidur memmikirkan seseorang yang kita cintai bahkan pula sampai kebawa mimpi dalam tidur kita.jatuh cinta juga bisa membuat kita gila..seolah-olah dalam pikiran hanya dia yang kita cintai .mau tidur kepikiran,mau makan kepikir,bahkan juga tidak bisa tidur.

Jatuh cinta bisa mengubah segalanya menjadi indah ,yang awalnya tidak semangat kemudian setelah jatuh cinta semangat kita muncul kembali bahkan lebih semangat setelah kita sedang mengalami jatuh cinta.

Jatuh cinta itu tidak dilarang bahkan tidak ada yang melarang.tapi bagaimana kita bisa menempatkan perasaan jatuh cinta itu dengan benar dan tepat.dan pada orang yang benar dan tepat.tapi jangan sampai kita jatuh cinta pada seseorang yang sudah memiliki pasangan seandainya kita jatuh cinta pada seseorang yang sudah mempunyai pasangan kita harus berani melupakan dan menghapus  rasa cinta kita itu.

Ada juga yang dia itu jatuh cinta tapi hanya diam saja tidak berani mengungkapkan perasaanya pada seseorang yang dicintainya.tapi dengan diam juga bisa merasakan indahnya jatuh cinta walau seseorang yang kita cintai itu tidak mengerti akan perasaan kita.

Dan juga kalau kita sedang jatuh cinta itu merasakan suatu getaran dan juga sulit mengungkapaknnya dengan kata-kata…hahahah…alay juga yah..!

Dan hanyalah cinta yang suci yang bisa bertahan lama dihati.

Betapa lengkapnya kehidupan kita bila seseorang yang kita cintai bisa menerima apa adanya kita dan juga bisa mencintai kita dengan tulus.pasti hidup kita akan semakin berwarna dan bahagia.cinta juga diibaratkan senbagaimana angin yang tak beraturan,kadang hembusannya lembut tapi dilain waktu tiupannya sangat kencang.dan cinta pernah mamilih dan pilih memilih dengan siapa kita jatuh cinta .tiba-tiba datang begitu saja.dan kadang juga tidak mengenal usia.

.

Nah..bagi anda anda yang sedang mengalami jatuh cinta nggak usah bingung .nikmati saja karna jatuh cinta adalah suatu kenikmatan yang terindah dari allah buat kita .semangat yah bagi yang sedang mengalami jatuh cinta……!

Leave a Reply