Home >> Celoteh >> Putusnya Ayu Ting Ting Dengan Sahher Seikh

Putusnya Ayu Ting Ting Dengan Sahher Seikh

Tidak disangka-sangka artis dangdut cantik sekaligus janda anak satu ini siapa lagi kalau bukan ayu ting-ting ternyata saat ini sedang mengalami musibah yaitu putus dengan pacarnya SHAHEER SEIKH.tapi, sebelumnya memang sudah terdengar kalau hubungan mereka sudah merenggang .tapi ayu selalu mengelak dan ayu bilang kalau hubungan sedang baik-baik saja.

Kabar-kabarnya juga kalau sahher telah berbohong pada ayu.malah dikabarkan juga shaheer selingkuh dengan wanita yang wanita itu juga penyanyi dangdut sama seperti ayu.julia perez memberitahukan bahwa penyanyi dangdut selingkuhannya shaheer itu hanyalah penyanyi dangdut bawahan yang nggak level atau juga bisa dibilang tidak terkenal lah..

Dilihat distasiun tv hostpot ayu ting ting terlihat sangat sedih dan terpukul atas perlakuan shaheer terhadapnya.yang ditemani oleh sahabat ayu julia perez dan zaskia gotik pada saat itu.

Ayu yang sangat kecewa terhadap sahher tidak bisa berbuat apa-apa .hanya bisa sabar dan sabar atas cobaan hidup yang selama ini menimpa padanya.sudah 2 kali gagal dalam urusan bercinta tapi ayu masih terlihat tegar akan semua itu.

Dikabarkan bahwa shaheer sangat menyesal dan meminta maaf pada ayu atas apa yang dia lakukan selama ini tapi tidak ada kata maaf buat shaheer ayu langsung memutuskan untuk putus dari shaheer.

Bahkan shaheer sampai-sampai berdiri didepan pagar rumahnya ayu dari jam 5 subuh hanay untuk meminta maaf pada ayu .tapi ayu tidak merespon perbuatan shaheer tersebut ayu sudah terlanjur sakit hati atas perbuatan shaheer terhadapnya.

Dilihat di stasiun tv hostpot tadi pagi julia perez yang mengungkapkan berita tentang alasan mengapa ayu putus dengan sahher tersebut julia perez sangat sekali kecewa terhadap shaheer yang telah menyakiti hati ayu yang sudah dianngap adiknya sendiri itu.julia perez mengungkapkan bahwa cintanya ayu terhadap shaheer sangatlah besar dan tulus.tapi kenapa shaheer malah menghianati cinta tulus yang diberikan ayu terhadapnya.ayu yang sangat terlihat sedih dan menangis yang berada dipelukannya julia perez tersebut tidak bisa berkata apa-apa.dan juga pada saat di liput oleh wartawan dan ditanyai tentang putusnya hubungannya dengan shaheer ayu tidak menanggapinya sama sekali ayu langsung mempercepat jalannya.

Disini ayu tidak main-main dalam urusan cinta .tapi mengapa harus mengalami pahitnya cinta untuk yang kedua kalinya…

Ikuti terus berita tentang putusnya ayu ting-ting dengan shaheer distasiun televisi anda masing-masing dan bisa juga di sosial media .

 

Leave a Reply