Home >> Inspirasi & Motivasi >> Sabar Itu Indah

Sabar Itu Indah

Sabar adalah hal yang paling penting apalagi sabar dengan diri kita sendiri.kesabaran adalah tumbuhan yang sangat pahit tapi mempunyai buah yang sangat manis.kesabaran bukan soal berapa lama kamu menunggu tapi kesabaran itu dengan apa yang kamu lakukan saat menunggu…

Kesabaran juga adalah obat dari segala kesulitan yang kita alami.kesabaran juga merupakan ciri-ciri orang iman.kita sebagai orang iman harus bisa memiliki sifat sabar.dan bersabarlah terhadap orang orang yang tidak suka dengan kita atau orang orang yang berkata buruk kepadamu….

Ketika kita dicoba oleh alloh kita supaya banyak banyak bersabar.dengan bersabar pasti akan ada pertolongan akan ada hikmah dari semua cobaan yang sedang kita alami saat itu.kesabaran juga mmerupakan suatu karunia dari alloh swt.seberat apapun masalah yang sedang kita hadapi kita harus bersabar.karena saat itu alloh sedang menguji seberapa besar kesabaran kita seberapa besar kuatnya iman kita pada alloh..

Teruslah selalu bersabar dan berdoa karna kalau kita sedang punya masalah meskipun seberat dan sebesar apaun masalah yang sedang kita alami pasti ada jalan keluarnya…..

Dan alloh sangat menghargai KESABARAN…

 

Sabar itu sangatlah indah…diadalam suatu kehidupan pasti tidak lepas dari suatu masalah ..nah..kunci dari semua itu adalah SABAR...seperti contohnya orang miskin yang hidup dalam kesabarn itulah yang mempunyai arti hidup yang sesungguhnya…

Kalau ada musibah yang datang menimpa kita segera kenakan pakaian sabar..dengan sabar musibah yang terjadi akan membuka jalan bagi datangnya kenikmatan..

Jadikanlah kesabaran sebagai penolongmuuu….

Bersabarlah ..ketika kita dianggap kecil dimata  manusia maka bersabarlah..karna sabar itu indah kok…dan juga kita punya alloh yang mampu melapangkan hati kita ….

Sabar itu memang susah ,sabar itu memang capek,sabar itu juuga sakittt tapi sabar iti iiindahhhh….!kita sebagi manusia harus bisa banyak banyak bersabar meski sabar itu berat sekali buat diri kita…jangan lupa tanamkanlah kesabaran di dalam diri kita …!

 

 

..

 

 

 

 

 

Leave a Reply