Home >> Celoteh >> Hari Ini, Jangan Lupa Untuk Bahagia Yah!!
Hari Ini, Jangan Lupa Untuk Bahagia Yah!!

Hari Ini, Jangan Lupa Untuk Bahagia Yah!!

Di saat orang lain sedang mengalami kesedihan, kalian jangan lata. Dalam artian ikut – ikutan mellow. Haduuuh .. SALAH! Ketika kalian merasakan kesedihan dalam hidup kalian. Kalian boleh – boleh saja untuk meratapi nya akan tetapi jangan sampai berlebihan.

Sehingga membuat kualitas hidup kalian itu menurun. Yang menyebabkan kegiatan lainnya menjadi terganggu seperti saat bersekolah, kalian tidak memperhatikan pada saat guru menerangkan materi yang akan menjadi soal – soal di saat ulangan nanti, di karenakan kalian terlalu sibuk melamun. Dan akan berakhir nilai kalian anjlok semua.

Pertahankan selalu kebahagiaan agar tetap ada di hati kalian. Karena dengan hati yang selalu bahagia, kalian akan merasakan kepuasaan tersendiri di setiap kegiatan yang kalian lakukan. Supaya perasaan kalian tetap segar dan ceria. Ada tips – tips nya niiih! Jangan Lupa Untuk Bahagia Yah!!

  1. Lakukan Hal – Hal Yang Menurut Kalian Itu Menyenangkan.

Lakukanlah! Meskipun hal yang kalian lakukan itu biasa di lakukan oleh anak kecil. Seperti bermain ayunan. Abaikan saja apabila tiba – tiba ada teman kalian yang nyeletuk “Masa Kecil Kurang Bahagia.” Lakukan saja hal itu selagi bertujuan untuk menyenangkan diri sendiri dan selama hal itu tidak mengganggu kebahagiaan orang lain, kenapa tidak?

  1. Dapatkan Kebahagiaan Di Setiap Kegiatan Yang Kalian Lakukan.

Mungkin kalian pernah mendengar kalimat “Yang Penting Happy.” Mendapatkan kebahagiaan merupakan prioritas penting dalam kehidupan kalian. Dalam hidup yang kalian jalani, kalian hanya perlu untuk selalu mempertimbangkan keputusan – keputusan yang akan kalian lakukan: kira – kira apabila kalian melakukan hal itu membuat rugi untuk orang lain atau tidak ya?. Meskipun kalian korupsi itu membahagiakan kalian, namun di sampng itu korupsi ternyata berpotensi membuat banyak orang lain menjadi tak bahagia. Walau begitu, kenapa masih saja tetap kalian lakukan?

3. Selalu Bersyukur.

Mungkin kalian sering berkhayal, ketika sedang melihat teman kalian yang lebih beruntung di banding kalian. Sehingga membuat kalian selalu ber andai – andai. Andai saja, aku menjadi …. Nah, sekarang kalian cobalah untuk jangan pernah melihat sisi kelebihan yang dari orang – orang yang kalian pandang tersebut. Harusnya kalian bisa melihat orang – orang yang lebih membutuhkan di banding kalian. Jangan sampai menginjak orag yang ada di bawah kalian dan menjilat orang yang ada di atas kalian.

Dan yang tidak kalah penting buat kalian. Sebanyak apapun kalian untuk selalu berusaha membahagaiakan hati teman, jangan sampai kalian ingin meminta imbalan. Ketika teman kalian tidak memberikan imbalan yang kalian inginkan, kalian akan merasa kecewa dan pada akhirnya kalian lah yang akan di buatnya sedih. Cobalah untuk selalu ikhlas ketika memberi bantuan terhadap teman yang membutuhkan.

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Membaca artikel yang Sudah Saya Tulis ini.

Sampai Jumpa, Pada Artikel Saya Berikutnya!!

Leave a Reply