Home >> Celoteh >> Futsal Malam Minggu Remaja Depnaker Bekasi Selatan

Futsal Malam Minggu Remaja Depnaker Bekasi Selatan

Banyak anak zaman sekarang memilih malam minggu nya untuk pergi keluar. entah pacaran, entah main-main dengan teman sebaya nya. Sebetulnya boleh kita pergi malam minggu layak nya anak-anak zaman sekarang, tapi yang jadi pertanyaan ‘untuk apa dan dengan siapa kita pergi malam minggu?’ apalagi jika orangtua sudah melarang. Biasanya anak-anak malah bersi keras untuk pergi malam minggu.

Tapi tidak untuk remaja Depnaker Bekasi Selatan ini. Bermain futsal adalah kebiasaan mereka mengisi kesuntukkannya. Memang, mereka keluar rumah niatnya untuk malam minggu. Tetapi malam minggu dengan teman-teman yang baik, dan melakukan hal-hal yang positife. Bukan remaja nya saja yang ramai bermain, terkadang remaji-remaji Depnaker Bekasi Selatan juga ikut bergabung atau hanya sekedar menonton.

Dalam hal ini ada juga lho dampak positife dan dampak negatife bagi remaja Depnaker . Dampak positife nya, futsal dapat membuat remaja Depnaker Bekasi Selatan ini bisa menghilangkan stress dalam pikirannya di sekolah/kuliah. Dan dampak negatife nya, futsal juga dapat menyebabkan kantong bolong, karna futsal cukup membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Ini adalah contoh remaja yang bisa membagi waktu nya dengan baik. Walaupun ini bukan suatu acara, tetapi ini salah satu kebiasaan yang mereka lakukan setiap malam minggu nya. Menurut mereka futsal bukan untuk olahraga saja, tetapi futsal bisa menjadi pelepas penat dengan masalah belajar disekolah/perkuliahan.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat

Leave a Reply