Home >> Celoteh >> My Beautiful Women Adakah Wanita Yang Seindah dan Secantik Ini Hatinya

My Beautiful Women Adakah Wanita Yang Seindah dan Secantik Ini Hatinya

Kisah Nyata, Ada seorang wanita bernama JANE dia adalah seorang mahasiswi umurnya masih muda yaitu 18 tahun. Dia terkenal sangat pendiam di kelasnya dia tidak berteman dengan siapapun dan dia tidak bermacam-macam layaknya wanita lainnya. Setiap sepulang sekolah wanita itu tidak pernah pergi kemana-mana langsung pulang ke rumahnya. Suatu hari ketika dia hendak membuang sampah, tiba-tiba dia melihat sebuah tas berukuran besar dan dia kaget ternyata tasnya tersebut berisikan seorang bayi yang sangat malang, bayi tersebut berada di dalam tas dengan keadaan tertutup. Bayi itu menangis dia merasa tidak tega melihatnya akhirnya wanita itu mengangkat sang bayi tersebut untuk di bawa pulang kerumahnya.

Beberapa tahun kemudian sang bayi tersebut telah tumbuh dewasa dan diberi nama JUNE. Dan dia pun sudah sekolah. Suatu ketika ada acara yang memang acara itu sudah menjadi kebiasaan untuk bersimpu kepada ibunya. Wanita itu datang ke tempat anaknya bersekolah tersebut. Berwajahkan senang ketika putrinya tersebut melihat ibunya datang. Dan wanita itu juga merasakan hal yang sama, wanita tersebut juga senang sekali karena melihat putrinya tertawa. Walaupun banyak orang disekitar mereka yang mengganggap anak tersebut adalah anak dari bapak yang selama ini membiayai hidupnya. Padahal kejadian sebenarnya tidak seperti itu, tetapi wanita itu tidak menghiraukannya sama sekali dia tidak memperdulikan apapun yang orang lain omongankan. Wanita itu tetap tegar dan terus merawat anak tersebut.

Suatu hari ketika dia duduk dengan temannya laki-laki. Tiba-tiba temannya bertanya tentang dirinya. “Apakah kamu tahu apa yang dibicarakan orang yang ada disekitarmu”, dan wanita itu menjawab:” aku tahu dan aku tidak perduli apa yang di bicarakan orang lain terhadapku, karena aku lebih suka orang itu membicarakan aku dari pada JUNE (anak perempuan yang dia asuh). Karena aku sangat mencitainya”. Laki-laki itu kagum dengan temannya tersebut. Laki-laki itu bangga memilki teman seperti dia. Wanita ini rela kehilangan masa remajanya demi merawat seorang anak yang tidak tahu siapa orang tuanya. Dan wanita tersebut juga rela menanggung cacian dan makian orang yang disekitarnya demi kebahagian sang putri yang dia rawat selama ini.Tanpa memperdulikan omongan orang disekitarnya dia setiap hari terus merawat dengan semangat dan dengan perasaan yang sangat bahagia.

Wanita ini hanyalah wanita biasa yang tidak cantik dan tidak luar biasa. Tapi karena kecantikan hatinyalah yang membuat kita berfikir kalau dia adalah wanita yang paling cantik dan sangat luar biasa. Karena cantik yang sesungguhnya adalah bukan dari rupa tapi dari hati dan perilaku yang kita miliki sesungguhnya.Masih adakah diantara kita yang memiliki hati seperti wanita tersebut. Yang merelakan masa remajanya dan yang seharusnya dia bersenang-senang dengan teman-temannya. Masih adakah di zaman sekarang. Dari 1000 wanita hanya ada 1 yang seperti itu.

Nah itulah sedikit artikel yang saya ceritakan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi wanita-wanita yang ingin dirinya terlihat cantik 

Leave a Reply