Home >> Celoteh >> Ajang Perlombaan Canon PhotoMarathon Indonesia 2015.
Ajang Perlombaan Canon PhotoMarathon Indonesia 2015.

Ajang Perlombaan Canon PhotoMarathon Indonesia 2015.

Buat kalian yang hobi dan jago foto. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengikuti ajang perlombaan fotografi ini. Perlombaan ini tidak hanya untuk masyarakat umum saja, kalian yang masih duduk dibangku SD / sederajat sampai SMA / sederajat akan di kelompokkan dalam kategori pelajar.

Bisa mengikuti ajang fotografi ini agar kalian dapat menguji kemampuan fotografi kalian. Selain itu, kalian bisa mendapatkan pengalaman baru. Yang membuat acara ini semakin menarik ialah kalian bisa memperebutkan hadiah – hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Tidak hanya hadiah saja yang akan di dapatkan oleh peserta. Ditambah lagi, paket perjalanan photo clinic ke negara Jepang dan lokasi eksotis di Indonesia lengkap dengan bimbingan dari photographer yang sudah berpengalaman selama perjalanan wisata.

Acara perlombaan Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 ini telah dilaksanakan setiap tahun di Indonesia dan acara tahun ini telah memasuki tahun ke tujuh. Tidak hanya di laksanakan di Indonesia saja. Namun, acara ini juga digelar di 10 negara Asia lainnya, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Sri Lanka, Taiwan, Hongkong, India, Kamboja, Brunei dan Vietnam.

Perlombaan akbar ini akan di adakan di 3 kota besar di Indonesia. Pertama akan di adakan di kota Yogyakarta pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2015, tepatnya di lokasi GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

Perlombaan kedua akan di adakan di Pulau Bali, tepatnya di kawasan GWK (Garuda Wisnu Kencana) Cultural Park pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015. Dan perlombaan ini akan berakhir di kota Jakarta pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2015 yang berlokasi di Atriun Utama Mall Alam Sutera, Tangerang.

Perlombaan ini tiap tahunnya selalu berupaya menghadirkan kompetisi yang bukan hanya menantang kreatifitas peserta – pesertanya, namun di perlombaan ini para peserta yang ikut serta akan diberikan tambahan pengalaman sekaligus pengetahuan seputar dunia fotografi.

Dewan jurinya pun telah ditunjuk untuk memilih para pemenang di 3 lokasi yang diadakan pelaksanaan Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 berasal dari berbagai ragam fotografer ternama dengan bidang keahlian utama yang berbeda – beda sehingga dari foto – foto peserta perlombaan di harapkan merupakan hasil foto yang benar – benar unggul dari berbagai aspek.

Di acara tersebut nantinya juga akan diadakan acara seminar yang nantinya para peserta tidak hanya mendapatkan pengalaman lomba. Namun, juga mendapatkan ilmu fotografi berharga dari seminar yang dibawakan oleh fotografer yang profesional dan juga fotogafer yang sudah senior.

Dengan berbagi kemampuan visual sekaligus mengekspresikan kemampuan – kemampuan para peserta dalam berfoto. Dalam acara sesi foto ini para peserta dapat menikmati berbagai macam permainan menarik dan hiburan yang seru di sepanjang acara ini.

Ajang Perlombaan Canon Photomarathon Indonesia 2015 ini bisa dijadikan sebagai sarana pertemuan bagi para pecinta fotographer serta sarana untuk para keluarga yang ingin mendatangi acara ini untuk mengasah kreativitas visual mereka lewat kegiatan fotographer ini.

Bagi yang berminat untuk mendatangi acara ini sebagai peserta lomba, bisa segera mendaftarkan dirinya atau ingin mendaftarkan sanak saudaranya ataupun mendaftarkan sahabat –sahabatnya. Bisa langsung mengunjungi situs resmi Canon PhotoMarathon Indonesia 2015.

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Membaca artikel yang Sudah Saya Tulis ini.

Sampai Jumpa, Pada Artikel Saya Berikutnya!!

Leave a Reply